kumpulan contoh gambar model design arsitektur interior dan eksterior sederhana beserta konsep konstruksi bangunan rumah, temukan jual jasa renovasi dengan skema rincian biayanya. Foto sketsa lengkap dengan denah, bentuk, tipe, warna serta galeri menata griya idaman anda dan keluarga.

Denah Rumah

Model Rumah

Model Rumah Minimalis Type 36 Kumpulan Gambar Desain Terbaru 2015

Saat ini model rumah minimalis type 36 sudah sangat banyak dikembangkan oleh berbagai pengembang atau developer yang bergerak di bidang properti. Model rumah minimalis tersebut akan dengan mudah kita jumpai di kompleks perumahan yang berada di daerah perkotaan, terutama di kota-kota besar saat ini karena rumah dengan model tersebut sangat cocok dibangun pada bidang atau luas tanah yang sempit. Namun walaupun dibangun pada bidang lahan yang sangat terbatas, membangun rumah dengan menggunakan konsep minimalis tersebut akan tetap dapat menghadirkan sebuah hunian yang nyaman.

Model Rumah Minimalis Type 36

Model Rumah Minimalis Type 36

Model Rumah Minimalis Type 36

Karena penggunaan konsep minimalis pada sebuah rumah dapat membuat denah bagian dalam di setiap ruangan rumah menjadi terlihat lebih luas, akan tetapi walaupun begitu rumah dengan desain minimalis tersebut pun masih dapat melindungi privasi yang kita miliki. Dalam sebuah desain atau model rumah minimalis terdapat beberapa hal penting yang harus diperhatikan, yaitu desain interior pada sebuah rumah seperti furniture serta sirkulasi udara dan juga segi pencahayaan pada setiap ruangan di dalam rumah. Karena tentunya sebuah hunian bukan hanya dilihat dari segi kenyamanan serta visual dari dekorasinya saja, akan tetapi rumah yang akan kita tempai pun harus termasuk pada rumah yang sehat.

Karena beberapa faktor tersebut sangatlah penting untuk diperhatikan terutama pada sebuah rumah yang dibangun dengan ukuran yang terbatas, hal tersebut tentunya bertujuan agar rumah tidak terasa pengap sehingga dapat memberikan kenyamanan pada penghuninya. Dalam denah sebuah desain rumah minimalis type 36 biasanya akan terdapat sebuah ruang tamu dan ruang makan di bagian tengah rumah, kedua ruangan tersebut salah satunya dapat merangkap dengan ruang keluarga dan ruang televisi. Dalam desain model rumah minimalis tersebut biasanya akan terdapat dua pilihan untuk kamar, yaitu antara memiliki dua kamar tidur tetapi tidak memiliki sebuah dapur atau memiliki dapur tetapi hanya akan terdapat sebuah kamar tidur.

Hal tersebut bertujuan untuk mengoptimalkan fungsi dari rumah itu sendiri serta dilihat dari kebutuhan penghuninya, sedangkan di bagian depan nya akan terdapat sebuah carport, teras, dan juga sebuah taman kecil untuk mempercantik eksterior rumah. Rumah type 36 dengan nuansa modern akan memiliki desain tampilan dengan berbagai garis lurus yang tegas baik itu vertikal ataupun horisontal, sehingga akan memperkuat kesan minimalis modern pada rumah itu sendiri. Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai rumah minimalis type 36 pada berbagai kompleks perumahan di wilayah perkotaan, semoga sedikit ulasan di atas dapat menjadi sebuah informasi yang bermanfaat untuk anda semuanya.

Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh Blog tanggal Jumat, 01 November 2013, at 22.08 untuk topik Denah Rumah,Desain Rumah,Eksterior,Rumah Minimalis dan alamat link https://caradesainrumahminimalis.blogspot.com/2013/11/model-rumah-minimalis-type-36.html. Jika ada pertanyaan mengenai artikel "Model Rumah Minimalis Type 36" tersebut, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Model Rumah Minimalis Type 36#:

 
Template by Raden SEO.
"Model Rumah Minimalis Type 36"