kumpulan contoh gambar model design arsitektur interior dan eksterior sederhana beserta konsep konstruksi bangunan rumah, temukan jual jasa renovasi dengan skema rincian biayanya. Foto sketsa lengkap dengan denah, bentuk, tipe, warna serta galeri menata griya idaman anda dan keluarga.

Denah Rumah

Model Rumah

Contoh Denah Rumah Minimalis Terbaru Kumpulan Gambar Desain Terbaru 2015

Jika anda membutuhkan sebuah contoh denah rumah minimalis terbaru sebenarnya anda dapat membuatnya sendiri tanpa harus menggunakan jasa dari seorang arsitek. Karena sebuah desain rumah minimalis merupakan sebuah desain rumah yang sederhana, yang tidak membutuhkan berbagai komponen serta banyak sekat pada tiap ruangan nya. Selain itu, konsep minimalis pun biasanya diterapkan pada sebuah denah rumah yang terhitung kecil atau sempit, dan dengan mengunakan konsep tersebut interior pada sebuah rumah pun dapat terlihat lebih luas. Lihat juga denah rumah type 60 1 lantai dan 2 lantai.

Contoh Denah Rumah Minimalis Terbaru

Konsep minimalis pada sebuah rumah saat ini memang tengah diminati oleh sebagian besar masyarakat di Indonesia, dan berbagai perusahaan atau developer properti saat ini lebih banyak mengembangkan rumah dengan menggunakan konsep minimalis tersebut. Selain dapat mengirit lahan, konsep rumah tersebut pun tidak membutuhkan banyak ornamen serta komponen untuk desain interior ataupun desain eksteriornya. Rumah yang menggunakan konsep minimalis memiliki ciri khas menggunakan berbagai garis tegas lurus vertikal ataupun hirisontal, sehingga dengan melihat desain eksteriornya saja orang sudah dapat mengtahui bahwa konsep rumah tersebut mengusung konsep minimalis.

Dan berikut di bawah ini adalah sebuah contoh denah rumah minimalis terbaru yang simple dan juga sederhana serta multifungsi


Pada bagian depan denah tersebut terdapat sebuah taman kecil dan juga carport serta sebuah teras kecil di bagian depan bangunan rumah, dan masuk pada bagian dalam bangunan depan rumah terdapat sebuah ruang tamu dan juga sebuah kamar utama. Dan di bagian tengah denah terdapat sebuah ruangan makan yang merangkap dengan ruang keluarga dan juga ruang televisi, karena sebuah denah minimalis akan selalu mengutamakan fungsi terlebih dahulu. Jika lahan rumah sempit, maka kita dapat menempatkan dapur dengan memanfaatkan teras belakang rumah seperti pada gambar di atas. Dengan begitu semua ruang pada bangunan tersebut dapat kita jadikan multifungsi.

Dalam denah tersebut pun terdapat sebuah kamar mandi dan juga kamar yang bisa digunakan untuk kamar anak ataupun tamu, dan dibagian belakang denah terdapat sebuah taman kecil untuk menambah keindahan dari sebuah rumah minimalis. Dan dengan menggunakan konsep tersebut maka kita pun tidak membutuhkan banyak sekat pada ruangan seperti pemisah ruang tamu dan ruang tengah, dengan begitu bangunan rumah di bagian dalam pun dapat terlihat lebih luas. Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai denah rumah model minimalis terbaru yang simple dan juga sederhana namun multifungsi, semoga sedikit ulasan di atas dapat bermanfaat serta dapat menjadi sebuah referensi untuk anda semuanya.

Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh Blog tanggal Selasa, 29 Oktober 2013, at 22.33 untuk topik Denah Rumah,Eksterior,Interior,Rumah Minimalis dan alamat link https://caradesainrumahminimalis.blogspot.com/2013/10/contoh-denah-rumah-minimalis-terbaru.html. Jika ada pertanyaan mengenai artikel "Contoh Denah Rumah Minimalis Terbaru" tersebut, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Contoh Denah Rumah Minimalis Terbaru#:

 
Template by Raden SEO.
"Contoh Denah Rumah Minimalis Terbaru"