kumpulan contoh gambar model design arsitektur interior dan eksterior sederhana beserta konsep konstruksi bangunan rumah, temukan jual jasa renovasi dengan skema rincian biayanya. Foto sketsa lengkap dengan denah, bentuk, tipe, warna serta galeri menata griya idaman anda dan keluarga.

Denah Rumah

Model Rumah

Denah Rumah Type 60 1 Lantai Dan 2 Lantai Kumpulan Gambar Desain Terbaru 2015

Denah rumah type 60 1 lantai dan 2 lantai pada saat ini bisanya akan mengusung konsep minimalis modern, karena penggunaan konsep tersebut saat ini tengah banyak diminati oleh sebagian besar orang. Konsep minimalis itu sendiri mengangkat tema modern yang terlihat simple dan juga sederhana, sehingga ketika membangun sebuah rumah dengan menggunakan konsep tersebut tidak membutuhkan banyak variasi dan juga ornamen. Dan seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa rumah dengan type 60 saat ini sudah banyak dikembangkan oleh berbagai perusahaan atau developer property karena banyak digemari oleh sebagian besar orang.

Denah rumah type 60 1 lantai yang menggunakan konsep minimalis biasanya akan membuat ruangan yang multifungsi, pada denah tersebut kita akan menemukan sebuah carport dan taman di bagian depan. Setelah teras yang tidak begitu luas, di bagian dalam depan kita akan menemukan sebuah ruang tamu yang dapat digunakan juga sebagai ruang keluarga/ruang televisi. Dari ruangan tersebut kita juga dapat melihat sebuah ruang makan tanpa adanya sebuah sekat atau tembok penghalang, dengan membuat berbagai ruangan yang multifungsi tersebut bertujuan untuk membuat kesan luas pada bagian dalam ruangan. Baca juga artikel tentang model teras minimalis.

Dalam denah tersebut terdapat dua buah kamar tidur dengan ukuran yang sama serta sebuah kamar mandi, dan di bagian belakang terdapat sebuah dapur dan juga teras belakang serta sebuah taman kecil di belakang. Dan berikut di bawah ini adalah denah rumah type 60 1 lantai.

Denah Rumah Type 60 1 Lantai Dan 2 Lantai

Untuk rumah type 60 dengan 1 lantai ataupun 2 lantai yang menggunakan konsep minimalis modern biasanya tidak akan berbeda jauh dari denah 1 lantai, di bagian depan kita akan menemukan sebuah carport, sebuah taman kecil, dan juga teras rumah. Dan di bagian dalam depan kita akan menemukan sebuah ruang tamu yang berfungsi juga sebagai ruang keluarga serta sebuah kamar mandi, dan tidak berbeda jauh dengan denah lantai 1 bahwa dari ruang tamu tersebut kita dapat melihat langsung sebuah ruang makan dan juga dapur. Namun pada denah ini hanya terdapat satu kamar tidur untuk pembantu serta sebuah kamar mandi di belakang dan sebuah taman kecil, dan di bagian tengah rumah kita akan menemukan sebuah tangga penghubung lantai 1 dan lantai 2.

Dan pada lantai 2 kita akan menemukan sebuah kamar tidur utama dan kamar tidur anak serta terdapat sebuah kamar mandi, tidak terdapat balkon depan namun terdapat balkon di belakang. Dan berikut di bawah ini adalah denah rumah type 60 dengan 2 lantai.

Denah Rumah Type 60 1 Lantai Dan 2 Lantai

Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai rumah type 60 2 lantai yang menggunakan konsep minimalis modern, semoga sedikit ulasan di atas dapat bermanfaat serta dapat menjadi sebuah referensi yang akan menambahkan inspirasi untuk anda semuanya.

Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh Blog tanggal Senin, 28 Oktober 2013, at 20.39 untuk topik Denah Rumah,Eksterior,Interior,Rumah Minimalis dan alamat link https://caradesainrumahminimalis.blogspot.com/2013/10/denah-rumah-type-60-1-lantai-dan-2.html. Jika ada pertanyaan mengenai artikel "Denah Rumah Type 60 1 Lantai Dan 2 Lantai" tersebut, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Denah Rumah Type 60 1 Lantai Dan 2 Lantai#:

 
Template by Raden SEO.
"Denah Rumah Type 60 1 Lantai Dan 2 Lantai"