kumpulan contoh gambar model design arsitektur interior dan eksterior sederhana beserta konsep konstruksi bangunan rumah, temukan jual jasa renovasi dengan skema rincian biayanya. Foto sketsa lengkap dengan denah, bentuk, tipe, warna serta galeri menata griya idaman anda dan keluarga.

Denah Rumah

Model Rumah

Contoh Model Teras Rumah Minimalis Kumpulan Gambar Desain Terbaru 2015

Berbagai contoh model teras rumah minimalis saat ini akan mudah kita temui di berbagai situs di internet, berkembang nya sebuah konsep minimalis pada saat ini membuat sebagian orang memilih konsep tersebut untuk di aplikasikan pada rumahnya. Faktor simple dan juga sederhana yang disajikan oleh konsep minimalis itulah yang membuat konsep tersebut menjadi pilihan banyak orang saat ini. Sehingga pembangunan sebuah rumah dengan menggunakan konsep tesebut tidak membutukan banyak variasi dan juga ornamen untuk dekorasi, karena konsep tersebut lebih mengutamakan fungsi dari tiap bagian rumah bukan hanya dari sisi visual saja.

Teras pada sebuah rumah adalah bagian paling depan dari sebuah rumah yang akan dilihat oleh banyak orang setelah pagar rumah, maka dari itu dibutuhkan pemilihan sebuah desain yang tepat untuk teras rumah. Adapun beberapa faktor yang harus diperhatikan ketika akan membuat sebuah desain teras rumah minimalis, seperti luas teras serta berbagai ornamen serta perabot yang di gunakan untuk dekorasi. Luas sebuah teras adalah faktor terpenting yang harus diperhatikan, namun jika kita menggunakan konsep minimalis tentunya bukan menjadi sebuah masalah walaupun teras yang kita miliki berukuran kecil. Lihat juga model pintu rumah minimalis.

Dan berikut di bawah ini adalah sebuah contoh teras rumah dengan lahan yang kecil namun masih tetap dapat menyajikan keindahan serta nuansa modern


Contoh Model Teras Rumah Minimalis

Contoh Model Teras Rumah Minimalis

Contoh Model Teras Rumah Minimalis

Dapat kita lihat bersama bahwa teras minimalis tersebut berukuran kecil serta tidak menggunaakn banyak ornamen untuk dekorasinya. Dalam bangunan teras tersebut pun hanya terdapat satu buah pilar beton serta dua buah anak tangga, di bagian depan nya terdapat sebuah taman serta di bagian sisi nya adlah sebuah carport. Penggunaan ornamen pun hanya menggunakan beberapa buah pot kecil yang berisikan tanaman hias minimalis, serta beberapa kursi yang mengusung konsep minimalis yang bertema modern.

Pemberian warna hitam pada lantai serta putih pada dinding ditambah beberapa garis tegas lurus memang mempertegas ciri khas dari sebuah rumah yang menggunakan kosnsep minimalis modern. Dengan tata letak perabotan serta berbagai ornamen yang tepat membuat teras tersebut dapat terlihat cantik, simpel, sederhana, namun menghadirkan nuansa modern. Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai model teras rumah yang mengusung tema modern, semoga sedikit ulasan di atas tadi dapat bermanfaat serta dapat menjadi sebuah referensi yang dapat menambah inspirasi untuk anda semuanya.

Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh Blog tanggal Senin, 28 Oktober 2013, at 20.35 untuk topik Desain Rumah,Eksterior,Rumah Minimalis dan alamat link https://caradesainrumahminimalis.blogspot.com/2013/10/contoh-model-teras-rumah-minimalis.html. Jika ada pertanyaan mengenai artikel "Contoh Model Teras Rumah Minimalis" tersebut, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Contoh Model Teras Rumah Minimalis#:

 
Template by Raden SEO.
"Contoh Model Teras Rumah Minimalis"