kumpulan contoh gambar model design arsitektur interior dan eksterior sederhana beserta konsep konstruksi bangunan rumah, temukan jual jasa renovasi dengan skema rincian biayanya. Foto sketsa lengkap dengan denah, bentuk, tipe, warna serta galeri menata griya idaman anda dan keluarga.

Denah Rumah

Model Rumah

Model Rumah Terbaru Kumpulan Gambar Desain Terbaru 2015

Model rumah terbaru saat ini yang tengah banyak dikembangkan adalah sebuah rumah yang menggunakan konsep minimalis modern, karena berbagai perusahaan atau pengembang hingga developer yang bergerak di bidang properti pun tengah banyak mengembangkan rumah dengan konsep tersebut. Bagaimana tidak, karena rumah yang dibangun dengan model tersebut memiliki banyak kelebihan serta keuntungan tersendiri. Dan salah satu keuntungan nya adalah rumah minimalis tersebut dapat dibangun di atas lahan yang tidak terlalu besar, selain itu, rumah dengan konsep minimalis tidak menggunakan banyak komponen serta ornamen ketika pembangunannya.

Model Rumah Terbaru

Model Rumah Terbaru

Model Rumah Terbaru

Sehingga akan mendapatkan keuntungan lain nya lagi yaitu anggaran dana yang dikeluarkan tidak akan terlalu besar. Sebuah rumah minimalis modern biasanya akan lebih mengedepankan aspek fungsi dan kenyamanan pada sebuah rumah, tentu saja hal tersebut dikarenakan rumah dibangun bangun di atas lahan yang kecil. Sehingga luas bangunan dari rumah tersebut pun akan terbatas, dan ruang yang dimiliki pada bengunan rumah tersebut pun tidak akan banyak dan memiliki luas yang terbatas.

Berbagai desain rumah terbaru yang menggunakan konsep minimalis modern akan dengan mudah dijumpai di berbagai kompleks perumahan, khususnya kompleks perumahan yang berada di daerah perkotaan. Pada desain eksterior dari rumah sederhana akan lebih menonjolkan desain garis tegas lurus vertikal ataupun horisontal pada bangunaan nya, selain itu biasanya akan menambahkan aksen yang berbentuk kotak atau persegi panjang pada desain nya untuk menegaskan konsep minimalis yang diusung. Hal tersebut juga tidak hanya berlaku pada desain eksterior nya saja tetapi akan berlaku pada desain interiornya juga, dimana penggunaan berbagai komponen serta ornamen nya pun akan menegaskan pada bentuk tersebut.

Rumah model terbaru tersebut biasanya akan memiliki denah satu lantai, dengan sebuah ruang tamu, ruang tengah, dapur, kamar mandi, dan dua atau tiga buah kamar tidur di dalamnya. Sedangkan pada bagian ruang tamu, ruang tengah, hingga dapur, biasanya tidak akan menggunakan sekat untuk dapat menghadiran kesan interior yang lebih luas. Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai model rumah terbaru yang saat ini banyak menggunakan konsep minimalis modern, semoga sedikit ulasan di atas dapat menjadi sebuah sumber informasi yang bermanfaat untuk anda semuanya.

Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh Blog tanggal Sabtu, 09 November 2013, at 20.38 untuk topik Desain Rumah,Eksterior,Rumah Minimalis dan alamat link https://caradesainrumahminimalis.blogspot.com/2013/11/model-rumah-terbaru.html. Jika ada pertanyaan mengenai artikel "Model Rumah Terbaru" tersebut, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Model Rumah Terbaru#:

 
Template by Raden SEO.
"Model Rumah Terbaru"