kumpulan contoh gambar model design arsitektur interior dan eksterior sederhana beserta konsep konstruksi bangunan rumah, temukan jual jasa renovasi dengan skema rincian biayanya. Foto sketsa lengkap dengan denah, bentuk, tipe, warna serta galeri menata griya idaman anda dan keluarga.

Denah Rumah

Model Rumah

Contoh Teras Rumah Minimalis Kumpulan Gambar Desain Terbaru 2015

Janganlah merasa bingung bagi anda yang sedang mencari sebuah contoh teras rumah minimalis untuk di terapkan pada sebuah rumah yang sedang dibangun, karena pada saat ini berbagai contoh tersebut akan dengan mudah anda temukan di berbagai situs atau website di internet. Berkembangnya sebuah konsep rumah yang mengusung sifat simple dan juga sederhana yaitu konsep minimalis telah menjadi sebuah tren tersendiri dalam dunia properti saat ini, sehingga sudah sangat banyak orang yang menggunakan konsep tersebut untuk diterapkan pada hunian mereka.

Contoh Teras Rumah Minimalis

Contoh Teras Rumah Minimalis

Contoh Teras Rumah Minimalis

Dan konsep rumah tersebut sangat cocok bagi mereka yang tinggal di daerah perkotaan, karena rumah dengan konsep tersebut dapat dibangun di atas lahan yang sempit atau kecil. Sehingga tentunya akan memberikan keuntungan tersendiri dengan biaya anggaran untuk sebuah rumah yang tidak terlalu besar, karena seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa harga sebidang tanah pada kompleks yang terdapat di daerah perkotaan tidaklah murah. Banyak hal yang harus diperhatikan dalam sebuah bangunan rumah minimalis, dari mulai desain eksterior yang mencakup taman, teras, desain bangungan rumah, hingga desain interior pada rumah itu sendiri.

Dan salah satu aspek penting yang harus diperhatikan dari sebuah rumah adalah bagian teras, yang tentunya jika anda mengininkan sebuah desain teras minimalis yang tepat maka andapun akan membutuhkan sebuah contoh teras rumah minimalis. Karena sebuah teras pada banguan rumah dapat dikatakan juga sebagai cerminan wajah dari bangunan itu sendiri, selain itu, teras rumah adalah bagian kedua yang akan dilihat oleh sebgaian orang setelah pagar dan taman pada sebuah rumah. Maka dari itu sangat penting untuk memperhatikan desain teras dari sebuah rumah agar dapat menghasilkan keserasian visual serta untuk mnambah nilai estetika dari tampilan rumah itu sendiri.

Pada sebuah teras rumah minimalis biasanya tidak akan terdapat banyak komponen yang digunakan, dalam teras tersebut hanya akan terdapat beberapa pot tanaman minimalis serta beberapa buah kursi dengan dengan desain minimalis yang tidak memakan banyak tempat. Karena desain teras minimalis biasanya akan lebih mengacu pada keserasian antara warna lantai teras dengan warna dinding yang digunakan, desain dan warna pintu minimalis, desain serta warna jendela minimalis, serta taman minimalis. Dengan semua keserasian yang didapatkan dengan pemilihan berbagai komponen yang tepat, maka kita sudah dapat menghadirkan sebuah teras minimalis yang cantik.

Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai contoh teras rumah yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit ulasan di atas dapat menjadi sebuah sumber informasi yang bermanfaat untuk anda semuanya.

Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh Blog tanggal Sabtu, 02 November 2013, at 22.37 untuk topik Desain Rumah,Eksterior,Rumah Minimalis dan alamat link https://caradesainrumahminimalis.blogspot.com/2013/11/contoh-teras-rumah-minimalis.html. Jika ada pertanyaan mengenai artikel "Contoh Teras Rumah Minimalis" tersebut, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Contoh Teras Rumah Minimalis#:

 
Template by Raden SEO.
"Contoh Teras Rumah Minimalis"