kumpulan contoh gambar model design arsitektur interior dan eksterior sederhana beserta konsep konstruksi bangunan rumah, temukan jual jasa renovasi dengan skema rincian biayanya. Foto sketsa lengkap dengan denah, bentuk, tipe, warna serta galeri menata griya idaman anda dan keluarga.

Denah Rumah

Model Rumah

Model Rumah Minimalis Type 45 Terbaru Kumpulan Gambar Desain Terbaru 2015

Updated pukul 22.44. . Untuk topik

Berbagai model rumah minimalis type 45 terbaru saat ini akan dengan sangat mudah kita jumpai di berbagai kompleks perumahan, terlebih di daerah perkotaan yang semakin hari semakin bertambah tingkat kepadatan nya. Smakin sempitnya lahan pemukiman untuk dibangun sebuah rumah di daerah perkotaan, membuat para pengembang datau developer yang bergerak di bidang properti banyak mengembangkan berbagai rumah dengan konsep minimalis modern. Karena sebuah rumah yang dibangun dengan menggunakan konsep tersebut memiliki berbagai keuntungan.

Model Rumah Minimalis Type 45 Terbaru

Model Rumah Minimalis Type 45 Terbaru

Model Rumah Minimalis Type 45 Terbaru

Yang salah satunya adalah walaupun dibagun di atas lahan yang sempit, namun rumah dengan konsep minimalis masih tetap dapat menghadirkan sisi kenyamanan serta memiliki nuansa modern yang unik. Rumah minimalis type 45 biasanya akan dibangun di atas lahan yang berukuran 8x15 meter persegi, dengan mengoptimalkan berbagai ruangan yang terdapat didalamnya yang akan mengusung sifat multifungsi. Sehingga walaupun rumah tersebut mungil, rumah tersebut masiah termasuk rumah yang sehat serta ramah lingkungan dengan memperhatikan tata pencahayaan yang masuk melalui jendela serta beberapa ventilasi dengan posisi yang tepat.

Di bagian depan desain interior model rumah type 45 kita akan menemukan sebuah ruang tamu yang tidak terlalu luas, kemudian ke bagian tengah rumah kita akan menemukan sebuah ruang keluarga yang dapat merangkap juga dengan ruang makan. Atau kita juga dapat membuat ruang tamu yang merangkap dengan ruang keluarga, sehingga ruang makan dapat bersatu dengan dapur. Dengan begitu, semua bagian di dalam rumah tersebut dapat optimal dengan memanfaatkan sistem multifungsi pada tiap ruangan nya. Dan dalam rumah tersebut juga biasanya akan terdapat dua buah kamar tidur dan sebuah kamar mandi.

Dan pada desain eksterior rumah minimalis type 45, kita akan menemukan sebuah taman dan juga carport di bagian depan rumah serta sebuah teras depan rumah. Dengan memiliki sebuah taman kecil yang berada di depan rumah, maka hunian tersebut dapat termasuk pada rumah sehat dengan terdapatnya beberapa tanaman minimalis pada taman dan teras rumah. Dan biasanya kita juga akan menemukan sebuah taman kecil yang berada di belakang rumah, dengan begitu desain eksterior dari rumah minimalis type 45 dapat terlihat sempurna.

Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai model rumah dengan type 45 yang pada umumnya banyak terdapat di kompleks perumahan saat ini khususnya di daerah perkotaan. Semoga sedikit ulasan mengenai rumah minimalis type 45 di atas dapat menjadi sebuah informasi yang bermanfaat unutk anda semuanya.

Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh Blog tanggal Sabtu, 02 November 2013, at 22.44 untuk topik dan alamat link https://caradesainrumahminimalis.blogspot.com/2013/11/model-rumah-minimalis-type-45-terbaru.html. Jika ada pertanyaan mengenai artikel "Model Rumah Minimalis Type 45 Terbaru" tersebut, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Model Rumah Minimalis Type 45 Terbaru#:

 
Template by Raden SEO.
"Model Rumah Minimalis Type 45 Terbaru"