kumpulan contoh gambar model design arsitektur interior dan eksterior sederhana beserta konsep konstruksi bangunan rumah, temukan jual jasa renovasi dengan skema rincian biayanya. Foto sketsa lengkap dengan denah, bentuk, tipe, warna serta galeri menata griya idaman anda dan keluarga.

Denah Rumah

Model Rumah

Warna Cat Rumah Minimalis Kumpulan Gambar Desain Terbaru 2015

Berbagai warna cat rumah minimalis yang saat ini sudah sangat banyak sekali tersedia, terkadang akan membuat sebagian orang merasa bingung ketika hendak menentukan sebuah warna cat dinding untuk bangunan rumah mereka. Karena warna cat pada setiap dinding rumah dapat memberikan berbagai kesan tersendiri bagi setiap orang yang melihatnya, selain itu, pemilihan serta penggunaan warna pada sebuah rumah pun dapat mencerminkan sisi kepribadian sang empunya rumah tersebut. Warna pada dinding rumah dikatakan memiliki pengaruh pada psikologi seseorang, karena warna cat pada sebuah rumah pun dapat mempengaruhi mood pada penghuninya.

Warna Cat Rumah Minimalis

Warna Cat Rumah Minimalis

Warna Cat Rumah Minimalis

Maka dari itulah pentingnya pemilihan warna cat rumah yang tepat agar kita dapat memiliki sebua hunian yang cantik sekaligus nyaman ketika menempatinya. Warna yang biasa digunakan untuk sebuah rumah minimalis biasanya akan menggunakan beberapa warna yang cerah, selain itu, penggunaan warna pun tidak hanya terpaku pada satu warna saja. Namun pengkombinasian warna pada tiap bagian dinding akan lebih ditonjolkan dalam konsep rumah modern tersebut, sehingga desain rumah pun akan memiliki nilai estetika modern yang kuat.

Pemilihan serta penggunaan cat rumah minimalis yang gelap akan membuat ruang terlihat dan terasa lebih sempit, sedangkan pemilihan warna terang dapat membuat ruangan terkesan lebih luas dan terbuka. Sedangkan untuk dapat mengkombinasikan warna pada dinding rumah memang bukanlah merupakan suatu hal yang mudah, karena dari perpaduan kombinasi warna tersebut akan menghasilkan efek warna yang dapat memberikan kesan yang berbeda-beda. Untuk bagian dinding sisi interior rumah dapat menggunakan berbagai warna cerah yang dapat juga dikombinasikan dengan warna netral seperti putih.

Sedangkan untuk eksterior rumah dapat menggunakan warna yang disesuaikan dengan interior rumah, yang nantinya juga dapat dikombinasikan dengan dinding eksterior rumah yang menggunakan batu alam yang memiliki warna khas yang lembut. Sedangkan untuk kusen pintu dan jendela rumah bisa menggunakan komponen yang berbahan alumunium yang memiliki warna gelap. Dan untuk warna plafon sebaiknya mengunakan warna netral seperti putih untuk mendapatkan kesan yang lebih luas pada ruangan serta memiliki kesan modern, di bagian lantai gunakanlah komponen seperti keramik atau marmer yang berwarna gelap agar rumah dapat berkesan elegan.

Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai pemilihan serta pengkombinasian warna cat rumah minimalis yang tepat, semoga sedikit ulasan di atas dapat menjadi sebuah sumber informasi yang bermanfaat serta dapat menjadi sebuah referensi untuk anda semuanya.

Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh Blog tanggal Senin, 04 November 2013, at 23.44 untuk topik Desain Rumah,Eksterior,Interior,Rumah Minimalis dan alamat link http://caradesainrumahminimalis.blogspot.com/2013/11/warna-cat-rumah-minimalis.html. Jika ada pertanyaan mengenai artikel "Warna Cat Rumah Minimalis" tersebut, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Warna Cat Rumah Minimalis#:

 
Template by Raden SEO.
"Warna Cat Rumah Minimalis"