kumpulan contoh gambar model design arsitektur interior dan eksterior sederhana beserta konsep konstruksi bangunan rumah, temukan jual jasa renovasi dengan skema rincian biayanya. Foto sketsa lengkap dengan denah, bentuk, tipe, warna serta galeri menata griya idaman anda dan keluarga.

Denah Rumah

Model Rumah

Konsep Rumah Minimalis Kumpulan Gambar Desain Terbaru 2015

Konsep rumah minimalis adalah sebuah konsep yang saat ini tengah banyak diminati oleh banyak orang, khususnya bagi mereka yang tinggal di daerah perkotaan. Memiliki sebuah rumah yang megah nan mewah tentu saja merupakan impian dari setiap orang, namun bagaimana jika anggaran dana yang dimiliki tidak mencukupi untuk mewujudkan impian tersebut? Janganlah berkecil hati akan hal tersebut, karena walaupun kita memiliki anggaran dana yang terbatas namun masih tetap dapat memiliki sebuah rumah yang cantik dan modern. Yaitu dengan memiliki sebuah rumah yang mengusung konsep minimalis yang akan terlihat simple namun masih tetap memiliki sisi elegan.

Konsep Rumah Minimalis

Konsep Rumah Minimalis

Konsep Rumah Minimalis

Memiliki sebuah rumah minimalis yang memiliki sifat simple dan juga sederhana bukan berarti rumah tersebut tidak memiliki apapun, hanya saja konsep rumah tersebut dapat meminimalisir penggunaan berbagai komponen, furniture, hingga ornamen yang di anggap tidak begitu dibutuhkan keberadaan nya. Karena rumah dengan konsep tersebut lebih mengedepankan fungsi dari sebuah bangunan rumah, sehingga pemanfaatan setiap ruang di dalam rumah tersebut dapat lebih optimal. Konsep rumah sederhana tersebut awalnya terinspirasi oleh sebuah desain yang digunakan rumah klasik dari negara sakura Jepang, konsep tersebut mengusung sifat multifungsi pada setiap ruang yang terdapat dalam sebuah rumah.

Dan saat ini konsep desain rumah minimalis tersebut telah banyak dikembangkan oleh berbagai desainer rumah yaitu arsitek serta oleh berbagai developer yang bergerak di bidang properti. Tentu saja hal tersebut memiliki keuntungan tersendiri bagi mereka, karena saat ini pangsa pasar yang teredia pun sudah cukup luas jangkauan nya. Selain itu, terdapat berbagai keuntungan dari sebuah rumah yang dibangun dengan menggunakan konsep minimalis, yang salah satunya adalah dapat dibangun pada sebidang lahan yang berukuran kecil atau sempit. Namun walaupun begitu, hunian dengan konsep tersebut masih tetap memiliki tingkat kenyamanan bagi penghuninya.

Dengan begitu, anggaran dana untuk sebuah rumah pun tidak akan terlalu membengkak karena rumah yang dibangun memiliki ukuran yang kecil serta tidak membutuhkan banyak komponen. Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai desain rumah minimalis, semoga sedikit ulasan di atas dapat mejadi sebuah sumber informasi yang bermanfaat bagi anda semuanya.

Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh Blog tanggal Senin, 04 November 2013, at 23.40 untuk topik Desain Rumah,Eksterior,Rumah Minimalis dan alamat link http://caradesainrumahminimalis.blogspot.com/2013/11/konsep-rumah-minimalis.html. Jika ada pertanyaan mengenai artikel "Konsep Rumah Minimalis" tersebut, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Konsep Rumah Minimalis#:

 
Template by Raden SEO.
"Konsep Rumah Minimalis"