kumpulan contoh gambar model design arsitektur interior dan eksterior sederhana beserta konsep konstruksi bangunan rumah, temukan jual jasa renovasi dengan skema rincian biayanya. Foto sketsa lengkap dengan denah, bentuk, tipe, warna serta galeri menata griya idaman anda dan keluarga.

Denah Rumah

Model Rumah

Partisi Ruangan Dalam Sebuah Rumah Minimalis Kumpulan Gambar Desain Terbaru 2015

Partisi Ruangan Rumah merupakan pembagian pada sebuah ruangan dengan menggunakan sekat atau pembatas ruangan pada desain interior rumah, hal tersebut bertujuan agar ruangan tersebut dapat memiiki dua fungsi yang berbeda yang dipisahkan oleh sekat tersebut. Dan pada saat ini, sekat untuk pembatas ruangan telah banyak mengalami perkembangan dan tidak selalu harus menggunakan sekat tembok yang permanen. Karena saat ini sudah banyak sekali sekat yang dijual dengan model yang fleksible, sehingga sekat tersebut pun akan dengan sangat mudah kita pindahkan dari satu tempat ke tempat yang lain nya. lihat juga desain interior kamar tidur sempit.

Partisi Ruangan

Partisi Ruangan

Partisi Ruangan

Penggunaan partisi tersebut tentunya sesuai dengan kebutuhan sang pemilik rumah menurut fungsi yang di inginkan nya, namun pembatas yang digunakan untuk partisi tersebut dapat juga digunakan sebagai aksen dekorasi pada desain interior pada sebuah rumah agar tidak terlalu terlihat kosong. Seperti misalkan pemiliki rumah menginginkan privasi yang lebih pada rumahnya, maka dapat menggunakan sekat tersebut untuk memisahkan antara ruang tamu dan ruang tengah. Hal tersebut tentu saja bertujuan agar ruang tengah dan dapur tidak dapat terlihat dari ruang tamu.

Partisi untuk ruangan biasanya akan dibutuhkan bagi mereka yang memiliki sebuah rumah yang menggunakan konsep minimalis, karena seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa konsep tersebut tidak akan menggunakan banyak sekat pada desain interiornya agar interior rumah dapat terlihat lebih luas. Berbagai macam sekat untuk partisi tersebut yang dimulai dari sekat dengan menggunakan material yang solid, sehingga tidak akan tembus pandang dan umumnya digunakan untuk privasi yang tinggi. Adapun yang menggunakan material semi transparant, dan partisi tersebut memiliki sifat yang tertutup namun tidak seutuhnya.

Material tersebut biasanya berupa kaca yang buram atau fiber, namun pada dasarnya penggunaan material yang solid lebih banyak menjadi pilihan. Adapun yang menggunakan material transparan sebagai sekat, sehingga masih dapat melihat kegiatan yang sedang dilakukan pada ruangan yang lain. Dan pada umumnya material yang digunakan berupa kaca ataupun acrylic yang dikombinasikan dengan kusen alumunium. Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai berbagai material yang dapat digunakan untuk membuat partisi ruangan yang sesuai dengan kebutuhan, semoga sedikit ulasan di atas dapat membantu serta dapat menjadi sebuah referensi yang bermanfaat untuk anda semuanya.

Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh Blog tanggal Kamis, 07 November 2013, at 21.04 untuk topik Desain Rumah,Interior,Rumah Minimalis dan alamat link http://caradesainrumahminimalis.blogspot.com/2013/11/partisi-ruangan-dalam-sebuah-rumah.html. Jika ada pertanyaan mengenai artikel "Partisi Ruangan Dalam Sebuah Rumah Minimalis" tersebut, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Partisi Ruangan Dalam Sebuah Rumah Minimalis#:

 
Template by Raden SEO.
"Partisi Ruangan Dalam Sebuah Rumah Minimalis"