kumpulan contoh gambar model design arsitektur interior dan eksterior sederhana beserta konsep konstruksi bangunan rumah, temukan jual jasa renovasi dengan skema rincian biayanya. Foto sketsa lengkap dengan denah, bentuk, tipe, warna serta galeri menata griya idaman anda dan keluarga.

Denah Rumah

Model Rumah

Model Rumah Cantik Kumpulan Gambar Desain Terbaru 2015

Untuk dapat membuat sebuah model rumah cantik tentunya kita pun harus memiliki sebuah desain serta konsep yang tepat untuk di aplikasikan pada sebuah rumah. Pengertian sebuah rumah cantik adalah sebuah rumah yang memiliki keselarasan pada keseluruhan bagian rumah, di mulai dari penggunaan berbagai material, komponen, hingga ornamen yang tepat akan dpat terlihat seimbang. Sehingga desain eksterior hingga desain interior pada rumah tersebut dapat menampilkan desain yang sempurna dengan sebuah rancangan yang sangat terperinci.

Model Rumah Cantik

Model Rumah Cantik

Model Rumah Cantik

Sebuah rumah cantik tidak harus memiliki ukuran yang besar ataupun luas, namun biasanya rumah tersebut malah akan memiliki ukuran yang kecil. Karena pada umumnya jika rumah yang berukuran besar atau luas serta terlihat mewah, malah hanya akan memberikan aksen yang megah pada rumah tersebut dan bukan akan menghadirkan kesan yang cantik pada sebuah rumah. Dan yang paling tepat untuk dijadikan sebuah rumah cantik adalah rumah yang berukuran mungil atau kecil, dan yang saat ini tengah banyak diminati yaitu sebuah rumah sederhana yang menggunakan konsep minimalis modern. lihat juga menata kamar tidur minimalis.

Untuk bisa mendapatkan sebuah model rumah cantik kita dapat melakukan beberapa sentuhan pada rumah, dan hal tersebut dapat di mulai dari bagian eksterior pada bangunan rumah tersebut. Hadirnya sebuah taman pada halaman rumah tentunya akan mempercantik tampilan depan rumah, dengan beberapa tanaman hias dengan bunga yang berwarna warni akan memberikan kesan yang lain pada sebuah rumah. Dan pengunaan tanaman hias yang merambat pada kanopi untuk carport akan memberikan warna lain tersendiri yang dapat dikombinasikan dengan taman pada halaman rumah.

Selain itu penggunaan cat dinding pada rumah pun dapat mempengaruhi terhadap tampilan yang cantik pada sebuah rumah. Dan biasanya untuk dapat menghadirkan kesan tersebut, rumah akan diberikan warna cat yang lebih berwarna seperti pink, biru muda, ungu muda, ataupun kuning, yang pada nantinya akan dikombinasikan dengan sebuah warna netral yaitu putih. Pemberian kombinasi warna pada dinding tersebut tidak hanya pada desain ekteriornya saja, namun akan berlaku pada desain interior nya juga. Dengan pemilihan berbagai komponen dan ornamen serta dengan tata letak yang tepat untuk di aplikasikan pada rumah tersebut, maka kesan rumah cantik pun sudah bisa kita dapatkan.

Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai rumah cantik yang dapat kita ketahui bersama, semoga sedikit ulasan di atas dapat menjadi sebuah sumber informasi yang bermanfaat serta dapat menjadi sebuhah referensi yang dapat menginspirasi anda semuanya.

Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh Blog tanggal Sabtu, 09 November 2013, at 19.48 untuk topik Desain Rumah,Eksterior,Rumah Minimalis dan alamat link http://caradesainrumahminimalis.blogspot.com/2013/11/model-rumah-cantik.html. Jika ada pertanyaan mengenai artikel "Model Rumah Cantik" tersebut, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Model Rumah Cantik#:

 
Template by Raden SEO.
"Model Rumah Cantik"