kumpulan contoh gambar model design arsitektur interior dan eksterior sederhana beserta konsep konstruksi bangunan rumah, temukan jual jasa renovasi dengan skema rincian biayanya. Foto sketsa lengkap dengan denah, bentuk, tipe, warna serta galeri menata griya idaman anda dan keluarga.

Denah Rumah

Model Rumah

Contoh Model Atap Rumah Minimalis Modern Kumpulan Gambar Desain Terbaru 2015

Disaat kita akan membangun sebuah rumah minimalis modern tentunya kita juga akan membutuhkan berbagai contoh model atap rumah minimalis modern. Tentunya atap pada rumah merupakan sebuah aspek penting yang harus diperhatikan, dari mulai desain hingga berbagai komponen yang akan digunakan untuk sebuah atap rumah. Karena atap pada rumah adalah sebuah pelindung dari bangunan rumah itu sendiri dari berbagai cuaca seperti panas, angin dan juga hujan, maka dari itu bukan hanya dilihat dari desain sisi visualnya saja namun kita juga harus mengedepankan fungsi dari atap itu sendiri.

Contoh Model Atap Rumah Minimalis Modern



Model atap pada sebuah rumah saat ini telah banyak sekali mengalami perkembangan, khusus nya untuk pemukiman di daerah perkotaan serta perumahan. Tidak hanya terpaku seperti model dahulu yang hanya memiliki dua sisi seperti segitiga atau limas saja, namun saat ini pun sudah terdapat model atap rumah yang datar atau memiliki sudut kemiringan hanya dari satu sisi. Dan atap tersebut biasanya saat ini akan mudah kita jumpai pada model rumah sederhana yang menggunakan konsep minimalis modern, yang mengusung tema modern dan memiliki desain yang simple serta sederhana. Dan berikut di bawah ini adalah sebuah contoh model atap rumah minimalis modern yang dapat kita ketahui bersama.

Selain model atap rumah yang saat ini sudah banyak mengalami perkembangan, bahan dari komponen yang digunakan saat ini pun sudah banyak mengalami perkembangan. Dan salah satu komponen penting dalam atap rumah yang bahan nya kini sudah sangat banyak tersedia yaitu genteng. Berbagai genteng yang saat ini sudah tersedia adalah genteng yang terbuat dari tanah liat, asbes, serat fiber, metal, aspal, keramik, dan juga kaca. Berbagai genteng tersebut dapat menjadi pilihan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan juga finansial yang kita miliki, karena pada umumnya sebuah atap pada rumah yang dapat memberikan hawa yang sejuk akan membutuhkan biaya yang cukup mahal.

Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai model atap rumah modern yang kini telah banyak mengalami perkembangan, semoga sedikit ulasan di atas dapat bermanfaat serta dapat menjadi sebuah referensi untuk anda semuanya.

Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh Blog tanggal Selasa, 29 Oktober 2013, at 22.48 untuk topik Denah Rumah,Desain Rumah,Eksterior,Rumah Minimalis dan alamat link http://caradesainrumahminimalis.blogspot.com/2013/10/contoh-model-atap-rumah-minimalis-modern.html. Jika ada pertanyaan mengenai artikel "Contoh Model Atap Rumah Minimalis Modern" tersebut, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Contoh Model Atap Rumah Minimalis Modern#:

 
Template by Raden SEO.
"Contoh Model Atap Rumah Minimalis Modern"