kumpulan contoh gambar model design arsitektur interior dan eksterior sederhana beserta konsep konstruksi bangunan rumah, temukan jual jasa renovasi dengan skema rincian biayanya. Foto sketsa lengkap dengan denah, bentuk, tipe, warna serta galeri menata griya idaman anda dan keluarga.

Denah Rumah

Model Rumah

Arsitektur Rumah Minimalis Sederhana Kumpulan Gambar Desain Terbaru 2015

Berbagai desain arsitektur rumah minimalis sederhana saat ini akan dengan mudah kita temui, baik itu di daerah perumahan ataupun di pemukiman masyarakat biasa dan perkotaan. Konsep minimalis pada sebuah rumah tersebut saat ini tengah banyak diminati oleh berbagai kalangan masyarakat karena sifatnya nya yang sederhana dan juga simple. Sehingga disaat kita menerapkan konsep tersebut pada sebuah rumah, kita tidak akan membutuhkan banyak komponen serta ornamen untuk dekorasi desain interior maupun desain eksteriornya.

Arsitektur Rumah Minimalis Sederhana

Arsitektur Rumah Minimalis Sederhana


Dengan begitu, membangun sebuah rumah dengan menggunakan konsep minimalis sederhana tersebut memiliki anggaran biaya yang cukup murah dan tidak terlalu mahal jika dibandingkan dengan pembangunan rumah yang menggunakan konsep lain. Namun walaupun konsep tersebut memiliki sifat yang simpel dan sederhana, akan tetapi masih dapat menghadirkan kesan modern pada rumah tersebut. Sedangkan sifat sederhana dan juga simple yang di usung pada konsep tersebut adalah meminimalkan berbagai komponen serta dekorasi yang digunakan, namun lebih mengarah pada fungsi dari setiap ruangan dari sebuah rumah dengan mengoptimalkan multifungsi yang terdapat pada rumah itu sendiri.

Sebuah desain arsitektur rumah sederhana sangat cocok bagi mereka yang ingin memiliki hunian di daerah perkotaan, minimnya serta mahalnya lahan di daerah perkotaan membuat sebagian orang harus pintar dalam memanfaatkan kondisi ketika menginginkan sebuah rumah. Dan penggunaan konsep minimalis tersebut tentunya akan sangat membantu bagi mereka yang tinggal di daerah perkotaan dengan tingkat kepadatan penduduk yang tinggi, karena selain memiliki anggaran yang murah, rumah dengan konsep tersebut dapat dibangun pada lahan yang sempit. Maka dari itu kitapun akan membutuhkan sebuah desain arsitektur rumah yang simple namun tetap dapat menghadirkan nuansa modern. Lihat juga artikel tentang desain atap rumah.

Desain arsitektur tersebut biasanya memiliki ciri khas dekorasi yang menggunakan banyak garis lurus tegas vertikal atau horisontal, dan tidak menggunakan banyak ornamen serta komponen dalam desain interior atau eksteriornya. Karena konsep tersebut mengusung sifat sederhana, simple, dan juga multifungsi, maka pada umumnya rumah yang menggunakan konsep tersebut tidak memiliki banyak sekat pada ruangannya. Sehingga dalam rumah tersebut hanya akan ada 2 buah kamar tidur, ruang tamu yang dapat merangkap dengan ruang keluarga, ruang makan yang juga dapat merangkap sebagai ruang televisi, sebuah dapur dan juga kamar mandi.

Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai arsitektur rumah minimalis sederhana dengan tema modern, semoga sedikit ulasan di atas dapat menjadi sebuah semuber informasi yang bermanfaat untuk anda semuanya.

Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh Blog tanggal Kamis, 31 Oktober 2013, at 00.29 untuk topik Desain Rumah,Eksterior,Rumah Minimalis dan alamat link http://caradesainrumahminimalis.blogspot.com/2013/10/arsitektur-rumah-minimalis-sederhana.html. Jika ada pertanyaan mengenai artikel "Arsitektur Rumah Minimalis Sederhana" tersebut, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Arsitektur Rumah Minimalis Sederhana#:

 
Template by Raden SEO.
"Arsitektur Rumah Minimalis Sederhana"