kumpulan contoh gambar model design arsitektur interior dan eksterior sederhana beserta konsep konstruksi bangunan rumah, temukan jual jasa renovasi dengan skema rincian biayanya. Foto sketsa lengkap dengan denah, bentuk, tipe, warna serta galeri menata griya idaman anda dan keluarga.

Denah Rumah

Model Rumah

Gambar Desain Rumah Minimalis Sederhana Kumpulan Gambar Desain Terbaru 2015

Berbagai gambar desain rumah minimalis sederhana kini akan mudah kita jumpai di berbagai media seperti salah satunya di berbagai situs atau website di internet. Desain rumah minimalis tersebut saat ini memang tengah banyak diminati oleh sebagian besar masyarakat, dan bahkan saat ini model rumah yang menggunakan konsep minimalis tersebut akan dengan mudah kita temukan di berbagai perumahan terlebih di daerah perkotaan. Karena seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa harga sebidang tanah di perkotaan sangatlah mahal, selain itu, padatnya pemukiman penduduk di daerah perkotaan membuat sebagian orang sulit untuk memiliki lahan yang cukup luas.

Dan hal tersebutlah yang membuat sebagian besar orang di perkotaan memilih untuk menggunakan konsep minimalis sederhana tersebut untuk diterapkan pada hunian mereka. Karena selain memiliki sifat yang simple dan juga sederhana, konsep rumah tersebut pun akan menghadirkan nuansa modern pada sebuah rumah. Sebuah rumah yang menggunakan konsep tersebut akan menunjukan desain berupa garis tegas lurus dengan arah vertikal dan juga horisontal, atau biasanya juga akan menerapkan bentuk kotak atau pesegi panjang pada bangunan eksteriornya. Dan berikut di bawah ini adalah sebuah contoh desain rumah sederhana yang memiliki nuansa modern.

Gambar Desain Rumah Minimalis Sederhana

Sebuah hunian yang menggunakan konsep tersebut pun dapat kita lihat dari pagar yang digunakannya, karena pada pagar tersebut pun akan menggunakan konsep desain yang memiliki arah garis tegak lurus vertikal ataupun horisontal. Dan bahan pagar tersebut biasanya terbuat dari beton yang dipadukan dengan baja ringan yang umumnya diberi warna hitam. Selain itu, ornamen yang digunakan pada desain eksteriornya pun tidak terlalu banyak dan sangat simple. Sedangkan untuk desain interiornya, sebuah rumah yang menggunakan konsep tersebut biasanya tidak akan memiliki banyak ruang dan juga sekat.

Karena sebuah rumah yang menggunakan konsep minimalis sederhana akan lebih mengutamakan fungsi dan kenyamanan dari tiap ruang di dalam rumah tersebut, sehingga dari semua ruang serta perabotan yang digunakan akan optimal dengan sistem multifungsi. Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai desain rumah minimalis sederhana yang memiliki nuansa modern, semoga sedikit ulasan di atas dapat menjadi sumber informasi yang bermanfaat untuk anda semuanya.

Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh Blog tanggal Kamis, 31 Oktober 2013, at 00.31 untuk topik Desain Rumah,Eksterior,Rumah Minimalis dan alamat link http://caradesainrumahminimalis.blogspot.com/2013/10/gambar-desain-rumah-minimalis-sederhana.html. Jika ada pertanyaan mengenai artikel "Gambar Desain Rumah Minimalis Sederhana" tersebut, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Gambar Desain Rumah Minimalis Sederhana#:

 
Template by Raden SEO.
"Gambar Desain Rumah Minimalis Sederhana"