kumpulan contoh gambar model design arsitektur interior dan eksterior sederhana beserta konsep konstruksi bangunan rumah, temukan jual jasa renovasi dengan skema rincian biayanya. Foto sketsa lengkap dengan denah, bentuk, tipe, warna serta galeri menata griya idaman anda dan keluarga.

Denah Rumah

Model Rumah

Desain Kamar Tidur Sederhana Kumpulan Gambar Desain Terbaru 2015

Desain kamar tidur sederhana merupakan salah satu bagian penting dalam sebuah rumah yang memiliki desain sederhana, namun janganlah memiliki anggapan bahwa rumah tersebut tidak memiliki apapun karena konsep sederhana yang digunakan nya. Karena walaupun sederhana, rumah tersebut masih tetap dapat menyajikan kenyamanan bagi penghuninya serta masih memiliki tampilan yang cantik jika di desain secara tepat. Kamar tidur merupakan aspek penting yang harus sangat diperhatikan dalam sebuah rumah, karena ruangan tersebut akan di gunakan untuk beristirahat setiap hari oleh penghuninya untuk memulihkan stamina.

Desain Kamar Tidur Sederhana

Desain Kamar Tidur Sederhana

Desain Kamar Tidur Sederhana

Maka dari itu desain kamar tidur harus sangat diperhatikan dari sisi kenyamanan nya serta dari sisi kesehatan nya, seperti dengan memperhatikan letak jendela serta ventilasi yang tepat agar pencahayaan serta sirkulasi udara dapat masuk ke kamar tersebut setiap harinya. Dengan begitu penghuni rumah pun akan mendapatkan kenyamanan ketika berada di dalam kamar tersebut, dan dengan kenyamanan yang dihadirkan dari kamar tersebut maka penghuni rumah pun akan bisa mendapatkan waktu istirahat yang berkualitas.

Sebuah desain kamar tidur sederhana akan lebih mementingkan fungisi dari ruangan itu sendiri, yang dimulai dari memperhatikan warna cat pada dinding, tata letak perabot yang digunakan, hingga penggunaan berbagai ornamen tambahan. Tentunya sebuah kamar tidur adalah tempat yang digunakan untuk beristirahat, maka dari itu tekankan lah fungsi tunggal tersebut dan janganlah membaginya dengan fungsi yang lain. Seperti membagi fungsi dari kamar tidur itu sendiri dengan tempat untuk belajar dan bekerja atau sebagai tempat untuk menonton televisi, dan jika seperti itu maka waktu istirahat pun tidak akan makasimal.

Dalam sebuah kamar tidur sederhana tersebut biasanya tidak akan menggunakan banyak perabot dan juga ornamen, seperti hanya akan menggunakan sebuah tempat tidur, sebuah almari baju, satu set meja rias minimalis (jika tempat memungkinkan), dan sebuah meja kecil yang biasanya diletakan pada sisi temat tidur. Sedangkan untuk ornamen tambahan dapat menggunakan sebuah karpet kecil serta beberapa buah lukisan atau foto pada dinding kamar. Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai kamar tidur sederhana yang dapat dijadikan pilihan pada sebuah kamar yang kecil, semoga sedikit ulasan di atas dapat menjadi sebuah sumber informasi yang bermanfaat untuk anda semuanya.

Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh Blog tanggal Selasa, 05 November 2013, at 22.30 untuk topik Desain Rumah,Interior,Rumah Minimalis dan alamat link http://caradesainrumahminimalis.blogspot.com/2013/11/desain-kamar-tidur-sederhana.html. Jika ada pertanyaan mengenai artikel "Desain Kamar Tidur Sederhana" tersebut, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Desain Kamar Tidur Sederhana#:

 
Template by Raden SEO.
"Desain Kamar Tidur Sederhana"