kumpulan contoh gambar model design arsitektur interior dan eksterior sederhana beserta konsep konstruksi bangunan rumah, temukan jual jasa renovasi dengan skema rincian biayanya. Foto sketsa lengkap dengan denah, bentuk, tipe, warna serta galeri menata griya idaman anda dan keluarga.

Denah Rumah

Model Rumah

Desain Rumah Mungil Kumpulan Gambar Desain Terbaru 2015

Berbagai konsep untuk desain rumah mungil saat ini sudah cukup banyak tersedia dan dapat dijadikan sebuah pilihan bagi anda yang akan membangun sebuah rumah. Dan pada umumnya konsep untuk desain sebuah rumah mungil biasanya akan menggunakan konsep minimalis modern yang saat ini tengah banyak dikembangkan karena sudah cukup banyak peminatnya. Konsep tersebut akan mengahdirkan nuansa simple dan sederhana pada sebuah rumah mungil, namun walaupun begitu rumah tersebut masih tetap dapat menghadirkan kenyamanan dengan nuansa yang modern. lihat juga kamar tidur sederhana.

Desain Rumah Mungil

Desain Rumah Mungil

Desain Rumah Mungil

Rumah adalah sebuah hunian yang tentunya akan dibutuhkan bagi semua manusia yang hidup di muka bumi ini, karena rumah merupakan sebuah bangunan dimana kita dapat berlindung dari berbagai cuaca serta tempat dimana kita dapat menikmati kehidupan. Maka dari itu, walaupun rumah tersebut mungil akan tetapi haruslah di desain dengan baik agar rumah tersebut dapat menghadirkan kenyamanan ketika kita berada di dalamnya. Sebuah rumah mungil yang menggunakan konsep minimalis biasanya akan lebih mengedepankan fungsi dari tiap ruangan yang dimilikinya, karena tentunya rumah tersebut dibangun di atas lahan yang terbatas sehingga tidak akan memiliki banyak ruangan.

Maka dari itu desain rumah mungil biasanya akan lebih mengutamakan multifungsi dari tiap ruangan, namun masih tetap dapat menghadirkan kenyamanan serta masih memiliki nilai estetika. Seperti misalkan pada bagian ruang tamu yang dapat juga digunakan sebagai ruang keluarga atau ruang televisi, atau ruang di bagian tengah rumah yang dapat juga digunakan sebagai ruang makan dan bersatu dengan dapur. Oleh sebab itu biasanya rumah mungil tidak akan menggunakan terlalu banyak komponen serta ornamen pada interiornya, serta meminimalisir penggunaan komponen yang tidak terlalu dibutuhkan di dalam rumah.

Tentunya hal tersebut bertujuan untuk membuat kesan yang lapang pada bagian dalam bangunan rumah tersebut, sehingga walaupun mungil, rumah tersebut tidak akan memberikan kesan yang sumpek dan juga sempit. Hal tersebut juga tentunya harus dibantu oleh tata letak yang tepat dari berbagai komponen yang digunakan, sehingga akan menghasilkan sebuah interior rumah yang nyaman. Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai rumah mungil yang menggunakan konsep minimalis modern, semoga sedikit ulasan di atas dapat menjadi sebuah infomasi yang bermafaat untuk anda semuanya.

Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh Blog tanggal Selasa, 05 November 2013, at 22.39 untuk topik Desain Rumah,Eksterior,Interior,Rumah Minimalis dan alamat link http://caradesainrumahminimalis.blogspot.com/2013/11/desain-rumah-mungil.html. Jika ada pertanyaan mengenai artikel "Desain Rumah Mungil" tersebut, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Desain Rumah Mungil#:

 
Template by Raden SEO.
"Desain Rumah Mungil"