kumpulan contoh gambar model design arsitektur interior dan eksterior sederhana beserta konsep konstruksi bangunan rumah, temukan jual jasa renovasi dengan skema rincian biayanya. Foto sketsa lengkap dengan denah, bentuk, tipe, warna serta galeri menata griya idaman anda dan keluarga.

Denah Rumah

Model Rumah

Model Jendela Rumah Minimalis Kumpulan Gambar Desain Terbaru 2015

Berbagai model jendela rumah minimalis tentunya akan sangat dibutuhkan ketika akan membangun sebuah rumah yang menggunakan konsep minimalis, karena dalam pembangunan sebuah rumah bukan hanya desain pintu saja yang harus diperhatikan. Namun jendela pada rumah pun memiliki peranan penting dalam sebuah bangunan rumah, karena jendela dapat dikatakan satu-satunya tempat cahaya dan juga udara yang masuk kedalam rumah tersebut. Sehingga untuk mendapatkan sebuah rumah yang sehat, kita pun harus memiliki tata letak jendela yang dapat berfungsi denga tepat. Lihat juga desain fasad minimalis.

Model Jendela Rumah Minimalis

Model Jendela Rumah Minimalis

Model Jendela Rumah Minimalis

Pada dasarnya sebuah bangunan rumah tidak hanya dilihat dari sisi kenyamanan nya saja, akan tetapi kita pun harus dapat membuat rumah tersebut menjadi bangunan yang sehat. Dan salah satunya adalah dengan memperhatikan serta merancang tata letak serta fungsi dari jendela tersebut dengan tepat. Model jendela pada sebuah rumah minimalis yang saat ini akan banyak kita jumpai adalah berbentuk persegi panjang yang memanjang kebawah atau kotak bujur sangkar yang bertumpuk ke bawah hingga membentuk seperti persegi panjang.

Dan berbagai model jendela rumah sederhana tersebut akan dengan mudah kita temukan pada bangunan rumah minimalis yang terdapat di kompleks perumahan yang berada di wilayah perkotaan. Selain melihat dari sisi fungsinya saja yaitu sebagai ventilasi tempat keluar masuknya udara serta cahaya dari sebuah ruangan, jendela pun memiliki peranan penting dalam dekorasi visual pada sebuah rumah. Terlebih bagi jendela yang terletak di bagian depan rumah yang berdekatan dengan pintu utama sebuah rumah, hal tersebut tentunya tidak dapat di abaikan begitu saja.

Karena setiap orang yang berkunjung ke rumah kita maka otomatis komponen tersebutlah yang akan pertama kali dilihat ketika tamu sudah berada di teras depan rumah. Dan dengan memiliki sebuah jendela yang cantik dan juga indah serta dengan tata letak yang tepat, maka akan menambah nilai estetika tersendiri pada desain interior dan eksterior sebuah rumah. Sehingga hal tersebut akan menyejukan penglihatan bagi siapa saja yang melihatnya. Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai model jendela rumah yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit ulasan di atas dapat menjadi sebuah sumber informasi yang bermanfaat untuk anda semuanya.

Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh Blog tanggal Minggu, 03 November 2013, at 23.03 untuk topik Desain Rumah,Eksterior,Interior,Rumah Minimalis dan alamat link http://caradesainrumahminimalis.blogspot.com/2013/11/model-jendela-rumah-minimalis.html. Jika ada pertanyaan mengenai artikel "Model Jendela Rumah Minimalis" tersebut, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Model Jendela Rumah Minimalis#:

 
Template by Raden SEO.
"Model Jendela Rumah Minimalis"