kumpulan contoh gambar model design arsitektur interior dan eksterior sederhana beserta konsep konstruksi bangunan rumah, temukan jual jasa renovasi dengan skema rincian biayanya. Foto sketsa lengkap dengan denah, bentuk, tipe, warna serta galeri menata griya idaman anda dan keluarga.

Denah Rumah

Model Rumah

Rumah Minimalis Type 36 1 Lantai Kumpulan Gambar Desain Terbaru 2015

Dewasa ini rumah minimalis type 36 1 lantai akan dengan mudah kita jumpai di berbagai kompleks perumahan, terutama di daerah perkotaan yang di sebagian besar wilayahnya sudah dipadati oleh pemukiman penduduk. Selain itu, rumah dengan model dan type tersebut saat ini memang tengah diminati oleh banyak orang. Hal tersebut tentunya disebabkan oleh beberapa faktor yang salah satunya adalah budget untuk memiliki sebuah rumah, karena rumah dengan type dan model tersebut memiliki harga yang cukup murah jika dibandingkan dengan membangun sebuah rumah dari nol.

Saat ini sudah sangat banyak pengembang atau developer yang bergerak di bidang properti mengembangkan rumah dengan menggunakan konsep minimalis, karena tentunya hal tersebut memberikan keuntungan tersendiri bagi mereka. Para pengembang atau developer akan selalu menyertakan rumah model minimalis type 36 1 lantai pada setiap kompleks perumahan yang mereka kembangkan, dan memang pada nyatanya melalui hal tersebut dapat meraih pangsa pasar yang cukup luas. Rumah dengan konsep minimalis tersebut akan mengedepankan fungsional dari setiap ruangan yang terdapat pada sebuah bangunan rumah.

Rumah Minimalis Type 36 1 Lantai

Sehingga bangunan rumah pun akan terlihat sederhana dan juga simple, dengan tidak mengurangi nilai estetika yang dimilikinya serta masih memiliki tingkat kenyamanan bagi penghuninya. Di dalam denah standar rumah sederhana type 36 1 lantai kita akan menemukan sebuah carport dan juga taman serta sebuah teras, dan pada bagian dalam bangunan terdapat sebuah ruang tamu multifungsi yang dapat berfungsi juga sebagai ruang makan dan ruang televisi. Di bagian lain nya terdapat dua buah kamar tidur dan sebuah kamar mandi, serta sebuah dapur dengan jendela dan taman di bagian belakang rumah.

Pemanfaatan ruang tersebut tentu untuk mengoptimalkan fungsi dari setiap ruangan yang terdapat di dalam rumah, sehingga walaupun rumah tersebut dibangun di atas lahan yang kecil namun tetap dapat menghadirkan kenyamanan bagi penghuninya. Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai rumah type 36 1 lantai yang saat ini sudah banyak dikembangkan, semoga sedikit ulasan di atas dapat menjadi sebuah sumber informasi yang bermanfaat untuk anda semuanya.

Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh Blog tanggal Minggu, 03 November 2013, at 23.05 untuk topik Denah Rumah,Eksterior,Interior,Rumah Minimalis dan alamat link http://caradesainrumahminimalis.blogspot.com/2013/11/rumah-minimalis-type-36-1-lantai.html. Jika ada pertanyaan mengenai artikel "Rumah Minimalis Type 36 1 Lantai" tersebut, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Rumah Minimalis Type 36 1 Lantai#:

 
Template by Raden SEO.
"Rumah Minimalis Type 36 1 Lantai"