kumpulan contoh gambar model design arsitektur interior dan eksterior sederhana beserta konsep konstruksi bangunan rumah, temukan jual jasa renovasi dengan skema rincian biayanya. Foto sketsa lengkap dengan denah, bentuk, tipe, warna serta galeri menata griya idaman anda dan keluarga.

Denah Rumah

Model Rumah

Desain Fasad Rumah Minimalis Kumpulan Gambar Desain Terbaru 2015

Desain fasad rumah minimalis adalah sebuah desain eksterior atau arsitektur sisi luar dari bangunan rumah minimalis, dan pada umumnya desain sisi tersebut mengarah pada sisi bagian depan rumah. Tampilan depan pada sebuah rumah yang menggunakan konsep minimalis merupakan sebuah aspek penting yang harus diperhatikan ketika sedang membuat desain rumah minimalis. Bagaimana tidak, karena seluruh tampilan depan rumah tentunya adalah bagian paling utama yang akan pertama kali dilihat kemudian dinilai oleh setiap orang yang melihatnya.

Desain Fasad Rumah Minimalis

Desain Fasad Rumah Minimalis

Desain Fasad Rumah Minimalis

Maka dari itulah desain fasad dari sebuah bangunan rumah yang menggunakan konsep minimalis modern haruslah sangat diperhatikan ketika pembuatan serta perancangan nya. Namun tentunya janganlah selalu terpaku pada desain fasad tersebut saja, karena di dalam sebuah bangunan rumah memiliki dua desain yang harus benar-benar diperhatikan yaitu sisi eksterior dan juga interiornya. Konsep minimalis sendiri adalah konsep yang mengusung sifat simple dan juga sederhana, yang memiliki tujuan membuat tiap ruangan di dalam rumah tersebut dapat terlihat menjadi lebih luas tanpa mengurangi nilai aritistik yang dimiliki.

Ide sebuah desain fasad rumah tipe minimalis pada awalnya didapatkan dari desain rumah klasik dari negara Jepang yang mengedepankan sistem multifungsi dari setiap ruangan pada sebuah bangunan rumah. Namun walaupun begitu, tetap tidak menghilangkan nilai artistik yang dimiliki oleh setiap ruangan nya. Penekanan yang dilakukan pada aspek fungsional tersebut merupakan aspek penting dalam sebuah desain rumah minimalis, sehingga di dalam penerapan konsep minimalis tersebut tidak membutuhkan banyak komponen serta ornamen untuk melengkapi desain interior pada bangunan rumah seperti sofa ruang tamu dan lain-lain.

Dan yang terpenting dalam konsep rumah tersebut adalah dengan memperhatikan seluruh tata letak komponen serta ornamen yang digunakan, sehingga akan menghadirkan konsep rumah yang hemat, efisien, fungsional, dan juga peraktis. Sedangkan desain eksterior pada sebuah bangunan rumah minimalis akan lebih mengacu pada berbagai garis tegas lurus secara vertikal ataupun horisontal, dari mulai atap rumah hingga berbagai komponen yang digunakan. Dengan begitu, akan lebih mempertegas pada konsep minimalis modern yang diterapkan pada sebuah bangunan rumah.

Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai desain fasad rumah yang saat ini tengah banyak diminati, semoga sedikit ulasan di atas dapat membantu serta bermanfaat untuk anda semuanya.

Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh Blog tanggal Minggu, 03 November 2013, at 22.54 untuk topik Desain Rumah,Eksterior,Rumah Minimalis dan alamat link http://caradesainrumahminimalis.blogspot.com/2013/11/desain-fasad-rumah-minimalis.html. Jika ada pertanyaan mengenai artikel "Desain Fasad Rumah Minimalis" tersebut, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Desain Fasad Rumah Minimalis#:

 
Template by Raden SEO.
"Desain Fasad Rumah Minimalis"