kumpulan contoh gambar model design arsitektur interior dan eksterior sederhana beserta konsep konstruksi bangunan rumah, temukan jual jasa renovasi dengan skema rincian biayanya. Foto sketsa lengkap dengan denah, bentuk, tipe, warna serta galeri menata griya idaman anda dan keluarga.

Denah Rumah

Model Rumah

Desain Plafon Rumah Minimalis Kumpulan Gambar Desain Terbaru 2015

Desain plafon rumah minimalis saat ini sudah banyak berkembang dari mulai hingga model berbagai bahan yang digunakan, dan salah satunya yaitu untuk di terapkan pada sebuah rumah yang mengusung konsep minimalis modern. Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa sebuah rumah yang mengusung konsep tersebut tidak menggunakan banyak komponen serta ornamen untuk dekorasinya, hal tersebut pun berlaku pada desain plafon untuk rumah minimalis. Desain polos dan juga sederhana menjadi cirikhas dari plafon yang menggunaakn konsep tersebut, sehingga kita pun dapat lebih mengirit anggaran biaya ketika membangun sebuah rumah karena tidak menggunakan banyak ornamen serta variasi.

Desain Plafon Rumah Minimalis

Desain Plafon Rumah Minimalis

Desain Plafon Rumah Minimalis

Sebuah desain plafon atau langit-langit pada rumah yang menggunakan konsep minimalis biasanya memiliki bentuk yang berumpang atau sedikit menjorok kedalam di bagian tengahnya, dan pada sela-sela umpangan tersebut biasanya akan diberikan pencahayaan yang akan mengahdirkan kesan unik dan modern. Selain itu plafon yang menggunakan konsep minimalis pun sudah tidak lagi menggunakan lampu ruangan model gantung, namun saat ini lampu untuk plafon tersebut lebih banyak ditanam dengan menggunakan sebuah wadah yang ditempatkan di beberapa sudut ruangan. Dengan begitu pencahayaan pada ruangan pun dapat optimal.

Dari berbagai desain plafon untuk rumah model minimalis yang mengusung tema modern saat ini tentunya menggunaakn bahan yang baik dan berkualitas, dan bahan yang kini tengah banyak digunakan adalah bahan model PVC. Penggunaan bahan tersebut banyak diminati karena sifatnya yang praktis, mudah dibentuk, dan juga tidak merepotkan, selain itu bahan tersebut pun tidak usah diberi warna karena ketika membeli bahan tersebut biasanya sudah tersedia dalam berbagai macam corak dan juga warna. Dan selain ringan, bahan PVC untuk plafon tersebut pun tahan terhadap air, mudah dibersihkan, serta dapat bertahan dalam waktu yag cukup lama.

Dan selain bahan PVC tersebut, adapun bahan untuk plafon lain nya seperti asbes atau iternit, tripleks, gypsum, fiber, dan kayu, yang dapat dijadikan juga sebagai sebuah pilihan bahan yang akan digunakan. Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai desain plafon rumah yang dapat kita ketahui bersama, semoga sedikit ulasan di atas dapat menjadi sebuah sumber informasi yang bermanfaat bagi anda semuannya.

Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh Blog tanggal Kamis, 31 Oktober 2013, at 21.58 untuk topik Desain Rumah,Interior,Rumah Minimalis dan alamat link http://caradesainrumahminimalis.blogspot.com/2013/10/desain-plafon-rumah-minimalis.html. Jika ada pertanyaan mengenai artikel "Desain Plafon Rumah Minimalis" tersebut, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Desain Plafon Rumah Minimalis#:

 
Template by Raden SEO.
"Desain Plafon Rumah Minimalis"