kumpulan contoh gambar model design arsitektur interior dan eksterior sederhana beserta konsep konstruksi bangunan rumah, temukan jual jasa renovasi dengan skema rincian biayanya. Foto sketsa lengkap dengan denah, bentuk, tipe, warna serta galeri menata griya idaman anda dan keluarga.

Denah Rumah

Model Rumah

Contoh Rancangan Rumah Minimalis Kumpulan Gambar Desain Terbaru 2015

Contoh rancangan rumah minimalis atau yang biasa dikenal juga dengan sebutan desain atau denah untuk sebuah bangunan rumah yang menggunakan konsep minimalis, sebenarnya dapat dibuat sendiri oleh kita tanpa harus menggunakan jasa seorang pakar properti atau arsitek. Tentunya akan banyak sekali kelebihan yang bisa kita dapatkan jika kita dapat membuat sendiri contoh rancangan rumah sederhana tersebut, karena sudah tentu bangunan rumah yang akan berdiri nantinya sesuai dengan keinginan dari desain yang kita buat sendiri. Selain itu, kita juga dapat memperkirakan anggaran dananya sendiri, sehingga kita dapat membangun sebuah rumah namun dengan melihat kemampuan yang dimiliki serta sebuah perhitungan yang tepat.

Contoh Rancangan Rumah Minimalis

Contoh Rancangan Rumah Minimalis

Mungkin bagi sebagian anda yang menginginkan untuk membuat contoh rancangan rumah tersebut memang bukanlah merupakan sebuah hal yang mudah, namun hal tersebut dapat di atasi jika kita sudah mengetahui cara-caranya sehingga pembuatan desain dan denah pun akan terasa mudah. Karena tentunya jika kita ingin membangun sebuah rumah minimalis yang nyaman serta memiliki nila estetika tersendiri, kita pun harus memiliki sebuah contoh rancangan atau desain rumah minimalis yang sangat baik. Dalam membuat sebuah contoh rancangan rumah minimalis modern kita harus mempehatikan beberapa hal, hal utama yang harus diperhatikan adalah luas tanah yang akan kita gunakan untuk membangun sebuah rumah.

Melalui luas tanah tersebut kita dapat membuat sebuah contoh desain rumah minimalis modern, seperti mulai dari membuat rancangan untuk taman dan carport. Lalu masuk pada bagian teras serta ruang tamu, dan jika luas tanah sempit maka kita dapat membuat rancangan ruang tamu tersebut merangkap dengan ruang televisi dan ruang keluarga. Pada denah rumah minimalis biasanya hanya akan terdapat dua buah kamar tidur dan satu buah kamar mandi. Dibagian tengah dan belakang terdapat sebuah ruang makan yang dapat merangkap dengan dapur, dan di bagian luarnya kita dapat membuat sebuah teras dan juga taman belakang rumah.

Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai rancangan rumah minimalis modern, semoga sedikit ulasan di atas dapat bermanfaat serta dapat menjadi sebuah referensi untuk anda semuanya.

Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh Blog tanggal Kamis, 31 Oktober 2013, at 21.54 untuk topik Denah Rumah,Eksterior,Interior,Rumah Minimalis dan alamat link http://caradesainrumahminimalis.blogspot.com/2013/10/contoh-rancangan-rumah-minimalis.html. Jika ada pertanyaan mengenai artikel "Contoh Rancangan Rumah Minimalis" tersebut, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Contoh Rancangan Rumah Minimalis#:

 
Template by Raden SEO.
"Contoh Rancangan Rumah Minimalis"