kumpulan contoh gambar model design arsitektur interior dan eksterior sederhana beserta konsep konstruksi bangunan rumah, temukan jual jasa renovasi dengan skema rincian biayanya. Foto sketsa lengkap dengan denah, bentuk, tipe, warna serta galeri menata griya idaman anda dan keluarga.

Denah Rumah

Model Rumah

Model Model Rumah Minimalis Kumpulan Gambar Desain Terbaru 2015

Model model rumah minimalis memang saat ini tengah banyak diminati oleh sebagian besar orang, terlebih bagi mereka yang tinggal di daerah perkotaan. Padatnya pemukiman di daerah perkotaan membuat mereka harus berfikir untuk dapat memiliki sebuah hunian yang kecil, namun tetap bisa menghadirkan hunian yang nyaman serta memiliki keindahan estetika tersendiri. Rumah memang sebuah kebutuhan utama bagi setiap manusia, tidak akan ada yang tidak membutuhkan rumah untuk dijadikan sebuah tempat tinggal.

Model Model Rumah Minimalis

Model Model Rumah Minimalis

Model Model Rumah Minimalis

Karena tentunya rumah dapat melindungi kita dari berbagai suhu dan cuaca serta tempat dimana kita menikmati kehidupan, maka dari itulah rumah harus dijadikan sebuah tempat yang paling nyaman karena kita akan tinggal disana dalam jangka waktu yang tidak sebentar. Berbagai rumah yang menggunakan konsep minimalis modern saat ini akan dengan mudah kita jumpai di daerah perkotaan yang umumnya berada di berbagai kompleks perumahan, rumah minimalis tersebut biasanya hadir dalam type 36, 45, dan juga 54. Pada umumnya rumah yang dibangun dengan konsep minimalis tersebut akan lebih mengedepankan fungsi dari bangunan, yang kemudian barulah diberikan sentuhan dekorasi pada desain eksterior dan interiornya.

Dengan begitu fungsi dari sebuah rumah yang dibangun di atas lahan yang kecil pun dapat optimal serta dapat menghadirkan kenyamanan. Model-model rumah tipe minimalis akan memiliki ciri tampilan yang menegaskan garis tegas lurus vertikal dan juga horisontal, hal tersebut diterapkan dari mulai pagar depan rumah, desain teras, plafon rumah hingga desain secara keseluruhan dari eksterior rumah itu sendiri. Konsep minimalis adalah sebuah konsep yang simple dan juga sederhana serta mengedepankan multifungsi dari mulai perabotan yang digunakan hingga pada berbagai ruang yang berada di dalam rumah itu sendiri.

Sehingga ketika pembuatan nya kita tidak membutuhkan berbagai komponen serta ornamen untuk diterapkan pada bangunan rumah tersebut, dan dengan luas bangunan yang tidak terlalu besar maka anggaran biaya untuk sebuah rumah pun tidak akan terlalu besar. Dan pada desain interior rumah minimalis, kita biasanya dapat melihat ruang tengah serta dapur dari ruang tamu tanpa adanya sekat. Dan terkadang ruang tamu pun dapat dijadikan sebagai ruang keluarga serta ruang televisi, sedangan ruang makan akan bersatu dengan dapur.

Dengan begitu semua pemanfaatan ruang dapat lebih optimal, dan ruang tanpa sekat tersebut akan memberikan kesan yang lebih luas pada desain interior sebuah rumah minimalis. Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai model rumah minimalis yang akan dengan mudah kita temui di kompleks perumahan di daerah perkotaan, semoga sedikit ulasan di atas dapat menjadi sebuah sumber informasi yang bermanfaat bagi anda semuanya.

Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh Blog tanggal Kamis, 31 Oktober 2013, at 22.01 untuk topik Desain Rumah,Eksterior,Interior,Rumah Minimalis dan alamat link http://caradesainrumahminimalis.blogspot.com/2013/10/model-model-rumah-minimalis.html. Jika ada pertanyaan mengenai artikel "Model Model Rumah Minimalis" tersebut, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Model Model Rumah Minimalis#:

 
Template by Raden SEO.
"Model Model Rumah Minimalis"