kumpulan contoh gambar model design arsitektur interior dan eksterior sederhana beserta konsep konstruksi bangunan rumah, temukan jual jasa renovasi dengan skema rincian biayanya. Foto sketsa lengkap dengan denah, bentuk, tipe, warna serta galeri menata griya idaman anda dan keluarga.

Denah Rumah

Model Rumah

Desain Taman Minimalis Kumpulan Gambar Desain Terbaru 2015

Tidak lengkap rasanya jika kita memiliki sebuah desain rumah namun tidak memiliki desain taman minimalis, karena selain melengkapi desain eksterior dari sebuah rumah, taman itu sendiri pun memiliki cukup banyak manfaat bagi penghuninya. Taman merupakan sebuah lahan yang berada di depan atau pada sisi rumah yang lain yang ditanami dengan rumput dan tumbuh-tumbuhan, yang kemudian di desain dengan mengikuti konsep rumah yang digunakan hingga dapat menghasilkan tampilan yang selaras dengan rumah itu sendiri. Taman sendiri dapat dibuat dengan berbagai konsep yang telah ada saat ini, dan salah satunya yang saat ini tengah diminati oleh banyak orang adalah sebuah taman yang dibuat dengan menggunakan konsep minimalis.

Desain Taman Minimalis

Desain Taman Minimalis

Desain Taman Minimalis

Konsep minimalis tersebut banyak diminati karena sifatnya yang simple dan juga sederhana, sehingga ketika pembuatan nya pun tidak membutuhkan terlalu banyak tanaman serta ornamen yang digunakan. Taman minimalis biasanya akan menggunakan rumput sebagai dasar taman, beberapa buah tanaman hias minimalis, sebuah lampu taman, dan dapat mengaplikasikan bebatuan kecil yang khusus untuk sebuah taman. Tanaman hias yang digunakan untuk desain taman minimalis pun biasanya akan dipiih dari tanaman yang memiliki bentuk batang dan juga dedaunan yang ramping dan tipis.

Sehingga selain dapat mengirit lahan, tanaman hias tersebut pun tidak akan menimbulkan banyak sampah yang akan membuat taman menjadi kotor dan tidak indah. Selain untuk melengkapi dan mempercantik desain eksterior pada sebuah bangunan rumah sederhana, taman pun memiliki banyak manfaat lain untuk penghunianya. Seperti ketika kita sedang merasakan penat dan juga jenuh dari aktifitas sehari-hari yang biasa dilakukan, taman akan menjadi sebuah penyejuk yang dapat dinikmati oleh mata kita. Dengan menyiram semua tanaman yang berada di taman tersebut, kita pun dapat memiliki sebuah aktifitas baru yang dapat dikatakan juga sebagai refreshing.

Dan ketika malam hari, semua tanaman tersebut akan akan menyerap karbondioksida yang dikeluarkan oleh manusia yang kemudian dapat menghasilkan oksigen yang dapat kita hirup. Dengan begitu, sebuah rumah yang kita miliki pun dapat menjadi hunian yang sehat melalui hal tersebut. Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai taman minimalis yang saat ini tengah banyak diminati, semoga sedikit ulasan di atas dapat menjadi sebuah sumber informasi yang bermanfaat untuk anda semuanya.

Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh Blog tanggal Rabu, 06 November 2013, at 21.30 untuk topik Desain Rumah,Eksterior,Rumah Minimalis dan alamat link http://caradesainrumahminimalis.blogspot.com/2013/11/desain-taman-minimalis.html. Jika ada pertanyaan mengenai artikel "Desain Taman Minimalis" tersebut, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Desain Taman Minimalis#:

 
Template by Raden SEO.
"Desain Taman Minimalis"