kumpulan contoh gambar model design arsitektur interior dan eksterior sederhana beserta konsep konstruksi bangunan rumah, temukan jual jasa renovasi dengan skema rincian biayanya. Foto sketsa lengkap dengan denah, bentuk, tipe, warna serta galeri menata griya idaman anda dan keluarga.

Denah Rumah

Model Rumah

Desain Rumah Sederhana Kumpulan Gambar Desain Terbaru 2015

Desain rumah sederhana merupakan sebuah pilihan desain yang tepat dalam menghemat anggaran dana untuk membangun sebuah rumah, sehingga jika kita masih memiliki anggaran dana yang lebih maka kita pun dapat menggunakan nya untuk kepentingan yang lain. Dan sudah tentu kita pun harus dapat memiliki berbagai komponen untuk mengisi interior rumah, yang dimulai dari berbagai furniture, isi dari tiap ruangan, peralatan dapur, peralatan elektronik, dll. Namun pengertian rumah sederhana tersebut akan memiliki nilai yang berbeda dari tiap masing-masing individu, dan walaupun begitu bukan berarti rumah tersebut tidak memiliki kenyamanan serta nilai estetika.

Desain Rumah Sederhana

Desain Rumah Sederhana

Desain Rumah Sederhana

Sebuah rumah sederhana biasanya akan mengusung konsep minimalis modern seperti yang sudah digunakan oleh banyak orang hingga saat ini, karena konsep minimalis tersebut akan menampilkan desain rumah yang simple namun memiliki sisi modern dan juga elegan. Sebuah rumah sederhana sendiri biasanya akan dibangun di atas lahan tanah yang berukuran tidak terlalu besar, sehingga rumah tersebut akan lebih mengedepankan fungsi dari setiap ruangan yang terdapat pada sebuah rumah. Selain itu, rumah sederhana tersebut pun akan menonjolkan sisi multifungsi pada desain interior nya dengan tidak menggunakan banyak sekat pada beberapa ruangan.

Meminimalkan penggunaan sekat pada beberapa ruangan dalam sebuah desain rumah kecil sederhana tentunya memiliki sebuah maksud dan tujuan, antara lain adalah agar desain interior yang terdapat pada bangunan rumah tersebut dapat memiliki kesan yang lebih lebar dan lebih luas. Dan pada interior rumah minimalis biasanya akan terdapat 2 buah kamar tidur, satu buah kamar mandi, dapur, serta sebuah ruang tamu dan juga ruang tengah. Pada bagian ruang tengah tersebut dapat juga difungsikan sebagai ruang keluarga atau ruang santai yang bisa digunakan untuk berkumpul bersama keluarga dan menonton televeisi. Selain itu, ruangan tersebut pun dapat difungsikan juga sebagai ruang makan.

Atau kita juga dapat menukar fungsi dari ruang tengah tersebut pada ruang tamu yang berada di depan, sehingga ruang tengah tersebut dapat dijadikan sebagai ruang makan dan untuk bersantai. Sedangkan pada desain eksterior rumah sederhana biasanya akan terdpat sebuah carport, taman kecil, serta teras pada bagian depan bangunan rumah. Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai rumah sederhana yang mengusung konsep minimalis modern dan elegan, semoga sedikit ulasan di atas dapat menjadi sebuah informasi yang bermanfaat untuk anda semuanya

Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh Blog tanggal Rabu, 06 November 2013, at 21.22 untuk topik Desain Rumah,Eksterior,Rumah Minimalis dan alamat link http://caradesainrumahminimalis.blogspot.com/2013/11/desain-rumah-sederhana.html. Jika ada pertanyaan mengenai artikel "Desain Rumah Sederhana" tersebut, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Desain Rumah Sederhana#:

 
Template by Raden SEO.
"Desain Rumah Sederhana"