kumpulan contoh gambar model design arsitektur interior dan eksterior sederhana beserta konsep konstruksi bangunan rumah, temukan jual jasa renovasi dengan skema rincian biayanya. Foto sketsa lengkap dengan denah, bentuk, tipe, warna serta galeri menata griya idaman anda dan keluarga.

Denah Rumah

Model Rumah

Model Rumah Minimalis Modern Kumpulan Gambar Desain Terbaru 2015

Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa model rumah minimalis modern akan lebih banyak menunjukan desain garis lurus vertikal maupun horisontal, yang juga akan mengaplikasikan bentuk persegi simetris ataupun bentuk persegi panjang yang simetris. Hal tersebut tentu saja untuk mempertegas konsep yang di usung yaitu konsep minimalis, karena bangunan yang menggunakan variasi tersebut merupakan sebuah cirikhas dari sebuah rumah minimalis modern. Selain itu, pada sebuah desain model rumah minimalis modern kita tidak akan menjumpai banyak komponen serta ornamen yang digunakan, sehingga rumah pun akan terlihat simple namun dapat menghadirkan nuansa yang elegan.

Model Rumah Minimalis Modern

Model Rumah Minimalis Modern

Model Rumah Minimalis Modern

Karena sifat simple dan sederhana tersebutlah sebuah bangunan rumah yang menggunakan konsep minimalis modern saat ini disukai oleh sebagian besar orang, terlebih bagi anda yang tidak menyukai menggunakan banyak ornamen pada interior ataupun eksterior sebuah rumah. Maka sebuah rumah yang menggunakan konsep tersebut merupakan sebuah pilihan yang tepat, dan dengan tidak banyak mengunakan komponen pada sebuah rumah maka secara otomatis anggaran dana untuk membangun rumah tersebut pun tidak akan terlalu besar. Sehingga jika anda masih memiliki kelebihan dana ketika membangun sebuah rumah, maka dapat anda gunakan untuk keperluan lain nya dalam melengkapi rumah tersebut.

Rumah minimalis modern biasanya akan dengan mudah kita jumpai di berbagai kompleks perumahan yang khususnya di daerah perkotaan, dan sebenarnya model rumah tersebut tidak selalu identik dengan bangunan rumah yang kecil. Karena konsep tersebut pun dapat di aplikasikan pada sebuah bangunan rumah yang besar juga, baik itu bangunan rumah 1 lantai atau pun 2 lantai tergantung dari kebutuhan penghuninya. Karena inti poin dari sebuah rumah minimalis bukan teretak pada besar kecilnya ruangan dalam sebuah rumah, akan tetapi lebih menegaskan pada unsur-unsur fungsional dengan sifat multifungsi namun tidak menghilangkan nilai artistik dari interior sebuah rumah.

Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai rumah minimalis modern yang kini akan dengan mudah kita jumpai, semoga sedikit ulasan di atas dapat menjadi sebuah sumber informasi yang akan bermanfaat untuk anda semuanya.

Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh Blog tanggal Senin, 11 November 2013, at 23.08 untuk topik Desain Rumah,Eksterior,Rumah Minimalis dan alamat link http://caradesainrumahminimalis.blogspot.com/2013/11/model-rumah-minimalis-modern.html. Jika ada pertanyaan mengenai artikel "Model Rumah Minimalis Modern" tersebut, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Model Rumah Minimalis Modern#:

 
Template by Raden SEO.
"Model Rumah Minimalis Modern"