kumpulan contoh gambar model design arsitektur interior dan eksterior sederhana beserta konsep konstruksi bangunan rumah, temukan jual jasa renovasi dengan skema rincian biayanya. Foto sketsa lengkap dengan denah, bentuk, tipe, warna serta galeri menata griya idaman anda dan keluarga.

Denah Rumah

Model Rumah

Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai Kumpulan Gambar Desain Terbaru 2015

Desain rumah minimalis modern 2 lantai ini merupakan salah satu metode yang disukai bagi para penghuni kota kota besar yang bisa dibilang sudah habis lahan untuk hunian. Dan pada kesempatan ini, kami akan mencoba untuk memberikan pencerahan bagi Ana yang masih kebingungan dengan denah dan desain rumah yang akan Anda bangun.

Namun pada artikel ini kami akan lebih mengulas denah dan desain untuk lahan sebesar dekitar 120 meter persegi. Dan untuk bangunan yang memiliki luas sekitar 75 meter persegi. Dari pada berlama lama, langsung saja kita menuju ulasannya berikut ini

Seperti gambar di bawah, pada lantai pertama Anda bisa membangun untuk garasi baik terbuta atau tertutup oleh kanopi. Lalu, di lantai pertama tersebut Anda bisa menyesuaikan untuk ukuran ruang tamu, ruang keluarga, kamar mandi/ toilet dan ruang tidur.

Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai Terbaru

Pada gambar Anda akan bisa membuat ruang tamu yang cukup luas dengan ukuran 5,5mx4m. Hal ini tentu akan membuat leluasa para pengunjung Anda dan melihat kenyamanan rumah Anda. Belum lagi pda ruang keluarga yang memiliki ukuran 5,5mx3m, yang tentunya akan membuat Anda ebih nyaman saat Anda membutuhkan ruang untuk melepas kepenatan Anda. Untuk bagian dapur, ruang tidur dan kamar mandi tentu Anda mendesainnya yang sesuai dengan keinginan Anda. Namun pada umumnya, ruang tidur di lantai pertama diperuntukkan bagi kamar tamu.


Model Rumah Minimalis Modern 2 Lantai

Kita beralih ke lantai yang ke dua, di lantai ini Anda akan melihat ruang keluarga lagi dan ruang tidur. Hal ini dibuat agar Anda bisa beristirahat dengan tenang. Karena seluruh kegiatan bisa Anda pisahkan di lantai yang pertama. Untuk ruang keluarga yang di lantai kedua, memang di buat khusus untuk Anda berkumpul dengan anggota keluarga lainnya guna mempererat dan menjaga keharmonisan keuarga Anda.

Demikian lah ulasan dari kami, semoga ulasan desain rumah minimalis modern 2 lantai ini bisa bermanfat dan menjadi pencerahan bagi Anda terutama Anda yang sedang mencari denah dan desain untuk rumah impian Anda. Lihat juga tulisan sebelumnya tentang Desain Rumah Minimalis Modern.

Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh Blog tanggal Rabu, 23 Oktober 2013, at 18.46 untuk topik Denah Rumah,Desain Rumah,Rumah Minimalis dan alamat link http://caradesainrumahminimalis.blogspot.com/2013/10/desain-rumah-minimalis-modern-2-lantai.html. Jika ada pertanyaan mengenai artikel "Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai" tersebut, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai#:

 
Template by Raden SEO.
"Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai"