kumpulan contoh gambar model design arsitektur interior dan eksterior sederhana beserta konsep konstruksi bangunan rumah, temukan jual jasa renovasi dengan skema rincian biayanya. Foto sketsa lengkap dengan denah, bentuk, tipe, warna serta galeri menata griya idaman anda dan keluarga.

Denah Rumah

Model Rumah

Desain Interior Sederhana Modern Kumpulan Gambar Desain Terbaru 2015

Pemilihan sebuah desain interior sederhana modern dapat menggunakan sebuah konsep minimalis untuk desain interior pada sebuah rumah, penggunaan konsep tersebut sangat tepat jika kita menginginkan sebuah interior yang sederhana namun tetap dapat menampilkan nuansa yang modern. Karena sebuah konsep minimalis akan menghadirkan nuansa yang sederhana dan juga simple. Dengan begitu penggunaan berbagai perabot dan juga ornamen pun akan lebih sedikit jika dibandingkan dengan menggunakan konsep lain, hal tersebut juga bertujuan untuk dapat menampilkan kesan yang simple dan sederhana agar ruangan dapat terlihat lebih luas.

Desain Interior Sederhana Modern



Konsep minimalis pada sebuah rumah biasanya akan jarang menggunakan sekat pada beberapa ruangan di dalam bangunan rumah, seperti misalkan dari ruangan tamu ke ruangan keluarga tidak menggunakan sekat. Atau bahkan hingga ke bagian ruangan makan dan juga dapur pun ada juga yang tidak menggunakan sekat dinding dan hanya menggunakan sekat multifungsi yang dapat dipindah-pindah. Sehingga desain interior pada rumah akan terlihat lebih luas dan juga terbuka, dan pada umumnya konsep desain untuk bangunan rumah tersebut diterapkan pada bangunan rumah yang memiliki denah kecil atau sempit. Lihat juga desain ruang tamu minimalis.

Sebuah desain interior modern namun tetap terlihat sederhana yang menggunakan konsep minimalis tentunya harus disertai dengan pemilihan berbagai perabotan serta ornament pendukung yang tepat. Karena saat ini berbagai perabotan untuk konsep minimalis sudah tersedia sangat banyak dan beragam, tinggal bagaimana kita yang akan menggunakannya yang disesuaikan dengan luas ruangan dan tentunya budget yang kita miliki. Selain hal di atas tadi, tata letak berbagai perabotan serta ornament pun harus diperhatikan dengan baik, hal tersebut bertujuan agar tiap ruangan tidak terlihat sumpek dan sesak karena tata letak perabotan yang tidak terorganisir dengan baik.

Kita pun harus dapat menggunakan berbagai perabotan yang multifungsi, serta kita pun harus dapat lebih mengutamakan aspek fungsi dari setiap perabotan yang digunakan ketimbang aspek visual yang ditimbulkan pada ruangan tersebut. Dan aspek tersebut harus diterapkan pada semua ruangan yang dimulai dari ruang tamu, kamar, ruang keluarga, ruangan makan dan juga dapur. Dengan begitu kita pun akan bisa mendapatkan sebuah desain interior sederhana modern yang sempurna namun tetap bisa mendapatkan kenyamanan ketika berada di dalam rumah. Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai desain interior sederhana yang dapat kita ketahui bersama, semoga sedikit ualasan di atas dapat menjadi sebuah informasi yang bermanfaat untuk anda semuanya.

Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh Blog tanggal Minggu, 27 Oktober 2013, at 21.16 untuk topik Desain Rumah,Interior,Rumah Minimalis dan alamat link http://caradesainrumahminimalis.blogspot.com/2013/10/desain-interior-sederhana-modern.html. Jika ada pertanyaan mengenai artikel "Desain Interior Sederhana Modern" tersebut, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Desain Interior Sederhana Modern#:

 
Template by Raden SEO.
"Desain Interior Sederhana Modern"