kumpulan contoh gambar model design arsitektur interior dan eksterior sederhana beserta konsep konstruksi bangunan rumah, temukan jual jasa renovasi dengan skema rincian biayanya. Foto sketsa lengkap dengan denah, bentuk, tipe, warna serta galeri menata griya idaman anda dan keluarga.

Denah Rumah

Model Rumah

Contoh Model Pintu Rumah Minimalis Kumpulan Gambar Desain Terbaru 2015

Contoh model pintu rumah minimalis mungkin akan sangat dibutuhkan bagi anda yang berencana atau sedang membangun sebuah rumah dengan menggunakan konsep minimalis. Penggunaan berbagai ornamen yang menggunakan konsep minimalis tersebut tentunya untuk mempertegas konsep dari sebuah rumah yang dibangun, yang bertujuan agar kita bisa mendapatkena sebuah keselarasan tampilan dalam bangunan tersebut. Setelah desain jendela yang mengusung konsep tersebut, desain sebuah pintu pun harus sangat diperhatikan dari mulai pemilihan bentuk, bahan, hingga warna yang akan digunakan.

Contoh Model Pintu Rumah Minimalis

Contoh Model Pintu Rumah Minimalis

Contoh Model Pintu Rumah Minimalis

Pintu adalah sebuah penghubung dari suatu ruangan ke ruangan lainnya, dan pintu utama dari sebuah rumah tentunya terletak di bagian depan bangunan rumah di dalam teras. Dan pintu depan adalah tampilan awal dari sebuah rumah yang akan dilihat banyak orang, maka dari itu pemilihan desain yang tepat sangat dibutuhkan. Selain memperhatikan desain tampilan, kita juga harus memperhatikan sisi keamanan dari sebuah pintu tersebut. Karena jika pintu tidak terjaga maka tidak akan menutup kemungkinan akan mudah terjadi tindakan kriminal seperti pencurian di rumah anda.

Terdapat beberapa hal yang dapat diperhatikan sebelum mencari model pintu rumah dengan desain minimalis yang akan digunakan, seperti bahan yang akan digunakan, model atau desain pintu, dan warna untuk pintu itu sendiri. Sebaiknya kita lebih selektif dalam memilih bahan untuk sebuah pintu, karena bahan tersebut juga dapat mempengaruhi bentuk atau desain dari pintu tersebut pada nantinya. Dan seperti yang telah disebutkan di atas tadi, karena pintu adalah sebuah jalur akses yang digunakan untuk keluar masuk pada sebuah rumah maka kita juga harus memperhatikan sisi keamanan pada pintu tersebut.

Ada baiknya juga jika kita membedakan beberapa desain pintu yang digunakan sebagai pemisah dari setiap ruangan yang berbeda, seperti misalkan membedakan pintu utama, pintu belakang, dan juga pintu kamar. Pada umumnya sebuah pintu utama dalam bangunan minimalis menggunakan 2 model pintu yang disesuaikan dengan desain ekterior pada bangunan rumah, memiliki desain dan corak dengan garis tegas lurus horizontal dan vertikal. Sedangkan untuk pintu kamar dapat disesuaikan dengan desain interior pada ruangan dalam, dan untuk pemisah dapur kita dapat menggunakan sebuah pintu kayu dengan desain pintu bar yang hanya terdapat bagian tengahnya saja. Baca juga artikel tentang desain kamar mandi minimalis.

Dan untuk pemilihan warna pada sebuah pintu minimalis, biasanya akan menggunaan warna natural seperti cokelat atau hitam. Pengaplikasian warna tersebut dapat diseragamkan pada seluruh pintu yang terdapat pada bagian rumah. Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai model pintu pintu rumah, semoga sedikit ulasan di atas dapat bermanfaat serta dapat menjadi sebuah referensi untuk menambah inspirasi anda semuanya.

Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh Blog tanggal Senin, 28 Oktober 2013, at 20.29 untuk topik Eksterior,Interior,Rumah Minimalis dan alamat link http://caradesainrumahminimalis.blogspot.com/2013/10/contoh-model-pintu-rumah-minimalis.html. Jika ada pertanyaan mengenai artikel "Contoh Model Pintu Rumah Minimalis" tersebut, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Contoh Model Pintu Rumah Minimalis#:

 
Template by Raden SEO.
"Contoh Model Pintu Rumah Minimalis"