kumpulan contoh gambar model design arsitektur interior dan eksterior sederhana beserta konsep konstruksi bangunan rumah, temukan jual jasa renovasi dengan skema rincian biayanya. Foto sketsa lengkap dengan denah, bentuk, tipe, warna serta galeri menata griya idaman anda dan keluarga.

Denah Rumah

Model Rumah

Desain Rumah Kayu Minimalis Modern Kumpulan Gambar Desain Terbaru 2015

Desain Rumah Kayu Minimalis Modern belum tentu bisa Anda temui di berbagai daerah saat ini, namun untuk desain rumah minimalis memang sangat sering Anda temukan. Hal ini disebabkan oleh, ekonomi di Indonesia yang membuat sulit untuk membangun rumah kayu. Lebih banyak biaya yang harus dikeluarkan untuk membangun rumah kayu mulai dari memilih kayu yang kuat membangun sampai merawatnya. Namun tetap ada saja yang berkeinginan untuk memiliki hunian yang dibuat dari bahan kayu ini.

Desain Rumah Kayu Minimalis Modern

Desain Rumah Kayu Minimalis Modern

Rumah kayu minimalis ini memiliki konsep yang cukup unik dan memiliki nilai etnis tradisional yang kental. Namun, Anda pun harus mengetahui siasat yang mampu membuat hunian kayu Anda ini menjadi lebih indah bahkan bisa memotong sedikit anggaran yang harus Anda keluarkan. Kecermatan adalah poin utama dalam membuat desain rumah kayu minimalis modern ini seperti mengaplikasikannya pada desain rumah minimalis bertingkat. Akan tetapi, selain kecermatan Anda pun harus memiliki bekal pengetahuan akan hal berikut ini:

Bahan Kayu – Tentu Anda harus mengetahui kayu mana atau jenis apa yang berkualitas untuk membangun hunian Anda. Banyak sekali pilihan yang bisa Anda gunakan seperti kayu jati, kayu kamper dan masih banyak lagi. Dan setelah Anda memiliki cukup pengetahuan dalam memilih kayu, Anda juga harus mengetahui siasat agar Anda bisa mengurangi anggaran Anda. Dalam membangun rumah kayu, tidak harus menggunakan kayu baru, selama kayu bekas masih bagus dan layak, masih bisa Anda gunakan.

Pemeliharaan Kayu – Rumah yang akan Anda bangun adalah rumah minimalis modern yang mengusung konsep tegas, oleh karena itu Anda harus bisa atau mengetahui cara memelihara kayu tersebut agar awet dan tahan lama. Pelapisan kayu mungkin bisa jadi salah satu cara untuk membuat kayu Anda menjadi lebih awet.

Penggunaan Kayu – Dalam menggunakan kayu tentu akan berbeda dalam membuat pondasi dan kayu untuk interior. Pengetahuan akan kekokohan kayu pun sangat diperlukan untuk membangun rumah kayu ini.

Dengan bekal pengetahuan diatas tentu akan sangat membantu Anda dalam membuat Desain Rumah Kayu Minimalis Modern yang Anda inginkan. Semoga ulasan diatas bermanfaat dan bisa membantu Anda semua.

Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh Blog tanggal Kamis, 24 Oktober 2013, at 20.30 untuk topik Desain Rumah,Rumah Minimalis dan alamat link https://caradesainrumahminimalis.blogspot.com/2013/10/desain-rumah-kayu-minimalis-modern.html. Jika ada pertanyaan mengenai artikel "Desain Rumah Kayu Minimalis Modern" tersebut, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Desain Rumah Kayu Minimalis Modern#:

 
Template by Raden SEO.
"Desain Rumah Kayu Minimalis Modern"