kumpulan contoh gambar model design arsitektur interior dan eksterior sederhana beserta konsep konstruksi bangunan rumah, temukan jual jasa renovasi dengan skema rincian biayanya. Foto sketsa lengkap dengan denah, bentuk, tipe, warna serta galeri menata griya idaman anda dan keluarga.

Denah Rumah

Model Rumah

Desain Rumah Bambu Minimalis Modern Kumpulan Gambar Desain Terbaru 2015

Desain Rumah Bambu Minimalis Modern, salah satu desain rumah saat ini memiliki banyak konsep yang akan kita ulas pada artikel ini. Memang dirasa cukup unik jika Anda memiliki rumah bambu yang elegan dan memberikan kesan modern. Namun, akan menjadi suatu tantangan bagi Anda sendiri, karena seperti yang kita ketahui bahwa rumah bambu merupakan rumah tradisional yang memiliki kesan sederhana.

Gambar Desain Rumah Bambu Minimalis Modern


Namun jika Anda mampu mnggabungkannya antara kesederhanaan dari bambu dengan dengan gaya minimalis modern tentu akan memberikan suasan yang baru pula. Rumah minimalis memiliki konsep garis tegas dan mengutamakan unsur fungsional. Jadi, desain rumah kayu minimalis modern ini cukup dengan menekankan konsep minimalis dengan bahan bambu. Memang terdengarnya mudah, namun hal ini tidak semudah yang dikatakan. Tentunya Anda harus mengetahui jenis bamboo yang kuat dan lain sebagainya.

Sebelumnya pernah kami ulas tentang apa saja yang harus diperhatikan dalam desain rumah kayu minimalis modern, dan untuk kesempatan kali ini kami akan mengulas tentang apa saja yang diperhatikan dalam membuat desain rumah bambu minimalis. Langsung saja kita menuju ulasannya berikut ini:

Bahan Bambu – Anda tentu harus mengetahui bambu apa yang akan Anda gunakan, karena bambu disini adalah sebagai bahan utama rumah Anda. Bambu yang berkualitas tentu memiliki ketebalan yang baik, kulit yang langsat, keras dan tentunya lurus. Penggunaan antara ekterior dan interior pun tentu tidak bisa disamakan. Bambu untuk eksterior harus mampu menahan cuaca sehingga harus kokoh dan kuat, terutama untuk langit-langit Anda. Dan penggunaan baru pun tidak harus selalu baru, Anda masih bisa mengkombinasikannya dengan yang bekas selama bambu tersebut masih layak untuk dipakai.

Perawatan Bambu – Hal ini tidak berbeda dengan rumah kayu, menggunakan pelapisan pada bambu, merupakan cara agar membuat bambu lebih awet. Namun bambu memiliki kekuatan yang lebih mudah rusak dibanding kayu, oleh karena itu Anda harus lebih telaten dalam merawatnya.

Semoga ulasan diatas bisa menambah wawasan Anda dalam membuat Desain Rumah Bambu Minimalis Modern yang sedang Anda idamkan.

Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh Blog tanggal Kamis, 24 Oktober 2013, at 20.33 untuk topik Desain Rumah,Rumah Minimalis dan alamat link https://caradesainrumahminimalis.blogspot.com/2013/10/desain-rumah-bambu-minimalis-modern.html. Jika ada pertanyaan mengenai artikel "Desain Rumah Bambu Minimalis Modern" tersebut, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Desain Rumah Bambu Minimalis Modern#:

 
Template by Raden SEO.
"Desain Rumah Bambu Minimalis Modern"