kumpulan contoh gambar model design arsitektur interior dan eksterior sederhana beserta konsep konstruksi bangunan rumah, temukan jual jasa renovasi dengan skema rincian biayanya. Foto sketsa lengkap dengan denah, bentuk, tipe, warna serta galeri menata griya idaman anda dan keluarga.

Denah Rumah

Model Rumah

Langkah dalam Membuat Desain Rumah Minimalis Bertingkat Kumpulan Gambar Desain Terbaru 2015

Desain Rumah Minimalis Bertingkat, Daerah perkotaan memiliki lahan yang semakin kecil untuk membangun rumah, oleh karena itu tidak heran jika di daerah perkotaan banyak yang memilih desain rumah minimalis bertingkat. Namun seiringnya waktu dan terdesak kebutuhan, desain-desain tersebut menjadi lebih baik dari sebelumnya. Para developer dan arsitek terus berkreasi menciptakan desain yang unik dan lebih indah.

Maka dari itu, rumah bertingkat ini menjadi solusi yang terbaik, selain memanfaatkan lahan yang ada, tanpa meninggalkan sisi keindahan. Pada kesempatan ini kami akan mencoba mengulas atau menjelaskan langkah-langkah yang umumnya digunakan untuk membangun rumah minimalis bertingkat ini.

Langkah dalam Membuat Desain Rumah Minimalis Bertingkat

Memang tidak lah mudah ataupun terlampau sulit untuk membuat desain rumah minimalis. Namun, ada beberapa poin yang harus Anda perhatikan. Dalam mendesain rumah minimalis, tentukan konsep yang Anda inginkan atau kehendaki. Banyak sekali konsep yang berkembang saat ini dalam desain rumah minimalis, seperti minimalis modern 1 lantai, minimalis sederhana, dan konsep yang lainnya.

Bayangkan terlebih dahulu ruangan atau kamar apa saja yang akan Anda butuhkan. Misalkan Anda membutuhkan garasi untuk kendaraan Anda, ruang tidur yang menyesuaikan anggota keluarga Anda, dan yang lain sebagainya.

Dan untuk penempatan, karena ini bertingkat, Alangkah baiknya jika lantai bawah tidak melebihi dari 3 ruangan saja. Seperti ruang tamu, kamar mandi, dan dapur. Dan untuk Ruang keluarga dan kamar tidur, pada umumnya berada di lantai ke 2, yang tentunya di sediakan juga kamar mandi.


Setelah semua bisa Anda gambarkan, kalkulasikan biaya untuk membangunnya. Perhatikan juga ornament dan perabotan yang akan di tempatkan dalam interior Anda. Pilihlah perabotan yang tidak terlalu mewah,cukup sederhana tapi memberikan kesan elegan. Karena rumah minimalis memiliki ciri yang khusus. Hal ini pernah kami bahas di artikel sebelumnya, mungkin Anda bisa mengambil beberapa poin di sana.

Demikian ulasan kami mengenai langkah dalam membuat desain rumah minimalis bertingkat. Semoga bisa bermanfaat bagi Anda semua terutama bagi Anda yang sedang dalam kebingungan dalam membuat rumah minimalis bertingkat.

Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh Blog tanggal Kamis, 24 Oktober 2013, at 20.23 untuk topik Desain Rumah,Rumah Minimalis dan alamat link https://caradesainrumahminimalis.blogspot.com/2013/10/langkah-dalam-membuat-desain-rumah.html. Jika ada pertanyaan mengenai artikel "Langkah dalam Membuat Desain Rumah Minimalis Bertingkat" tersebut, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Langkah dalam Membuat Desain Rumah Minimalis Bertingkat#:

 
Template by Raden SEO.
"Langkah dalam Membuat Desain Rumah Minimalis Bertingkat"