kumpulan contoh gambar model design arsitektur interior dan eksterior sederhana beserta konsep konstruksi bangunan rumah, temukan jual jasa renovasi dengan skema rincian biayanya. Foto sketsa lengkap dengan denah, bentuk, tipe, warna serta galeri menata griya idaman anda dan keluarga.

Denah Rumah

Model Rumah

Desain Pagar Rumah Minimalis Kumpulan Gambar Desain Terbaru 2015

Sebuah desain pagar rumah minimalis tentunya akan selalu dibutuhkan oleh sebagian orang ketika akan membangun sebuah rumah minimalis, keselarasan pada sebuah rumah tentunya akan sangat dibutuhkan untuk bisa mendapatkan tampilan sebuah rumah yang maksimal. Konsep rumah minimalis saat ini memang tengah diminati oleh banyak orang, karena sebuah rumah yang dibangun dengan menggunakan konsep minimalis tidak membutuhkan banyak ornamen yang ramai. Dengan begitu, biaya yang dikeluarkan untuk membangun rumah dengan konsep minimalis tidak sebesar rumah yang memiliki banyak ornamen pada umumnya seperti misalkan rumah dengan konsep klasik.

Desain Pagar Rumah Minimalis

Desain Pagar Rumah Minimalis


Sebuah rumah minimalis tentunya harus memiliki sebuah desain pagar yang cantik, karena sebuah pagar adalah salah satu bagian dari bangunan sebuah rumah yang akan pertama kali dilihat oleh orang lain. Selain dapat mempercantik tampilan dari sebuah bangunan rumah minimalis, sebuah pagar pada rumah juga memiliki fungsi untuk meningkatkan tingkat keamanan dari rumah itu sendiri. Maka dari itulah pemilihan sebuah pagar membutuhkan sebuah desain serta konsep yang tepat, karena sebuah pagar pada rumah bukan hanya untuk dinilai dari tampilan nya saja akan tetapi dari sisi keamanan nya juga.

Desain pagar rumah minimalis dapat disesuaikan dengan luas rumah terlebih dahulu, kemudian barulah dapat menentukan tinggi serta model pagar yang bagaimana yang akan digunakan. Karena tak jarang juga dari sebagian orang yang keliru ketika menentukan sebuah model pagar beserta tingginya, seperti misalkan membuat pagar yang berlebihan untuk rumah yang tingginya melebihi atau hampir setara dengan bengunan rumah. Dengan begitu rumah pun akan terlihat seperti sebuah bangunan penjara hanya karena salah menentukan sebuah pagar yang digunakan.

Karena idealnya sebuah pagar yaitu dengan tinggi sekitar 1.6 meter untuk sebuah bangunan rumah yang memiliki satu lantai. Selain itu, pagar dengan desain minimalis memiliki ciri khas tersendiri yaitu tidak menampilkan kesan yang ramai dengan berbagai ornamen dan juga berlebihan. Namun desain pagar tersebut akan lebih menitikberatkan pada konsep yang bergaris lurus dan tegas secara vertikal ataupun horisontal, dan biasanya pemilihan bahan pagar cenderung menggunakan baja ringan yang berbentuk kotak yang kemudian diberikan sentuhan warna hitam.

Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai desain pagar rumah minimalis yang saat ini tengah banyak diminati, semoga sedikit ulasan di atas dapat menjadi sebuah informasi yang bermanfaat untuk anda semuanya.

Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh Blog tanggal Sabtu, 26 Oktober 2013, at 23.05 untuk topik Denah Rumah,Desain Rumah,Eksterior,Rumah Minimalis dan alamat link https://caradesainrumahminimalis.blogspot.com/2013/10/desain-pagar-rumah-minimalis.html. Jika ada pertanyaan mengenai artikel "Desain Pagar Rumah Minimalis" tersebut, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Desain Pagar Rumah Minimalis#:

 
Template by Raden SEO.
"Desain Pagar Rumah Minimalis"