kumpulan contoh gambar model design arsitektur interior dan eksterior sederhana beserta konsep konstruksi bangunan rumah, temukan jual jasa renovasi dengan skema rincian biayanya. Foto sketsa lengkap dengan denah, bentuk, tipe, warna serta galeri menata griya idaman anda dan keluarga.

Denah Rumah

Model Rumah

Desain Rumah Minimalis Modern 1 lantai Kumpulan Gambar Desain Terbaru 2015

Pada kesempatan ini kami akan memberikan pencerahan mengenai desain rumah minimalis modern 1 lantai setelah pada artikel sebelumnya kami mengulas mengenai desain rumah minimalis 2 lantai. Yang pastinya akan lebih padat namun tetap terlihat leluasa dan terasa nyaman. Oleha karena itu Anda harus mengetahui, bagaimana cara menata rumah minimalis 1 lantai ini tetap menjadi hunian yang nyaman dan tidak sumpek.

Memang terlihat banguan ini tidak sulit untuk dibangun, namun ada beberapa knsep yang akan mampu menonjlka kekhasan dari rumah minimalis. Seerti bentuk rumah yang sealu memberikan garis tegas di setia bagiannya. Di artikel ini kami tidak akan memberikan contoh gambar karena hal tersebut mungkin sudah banyak dan bisa Anda lakukan sendiri dengan mengikuti beberapa petunjuk yang akan kami ulas pada kesempatan ini.

Langkah-langkah yang harus Anda perhatikan dalam model rumah minimalis dengan 1 lantai:


Desain Rumah Minimalis Modern 1 lantai
Garis Tegas Rumah

Garis tegas rumah – Seperti yang kami singgung di atas, rumah minimalis modern memiliki ciri dengan garis tegas di bagian rumahnya. Hal ini biasanya terdapat pada eksterior rumah Anda, sedangkan untuk interior, Anda bisa menggunakan border-border pada dindingnya. Guankan garis yang tenang dan lembut untuk garis garis horizontal,namun gunakan garis yang tegas untuk garis-garis vertical. Namun perlu diingat juga jangan mengabungkan garis horizontal dan vertical terlalu banyak.

Desain Rumah Minimalis Modern 1 lantai
Pemilihan Desain Eksterior

Pemilihan Desain eksterior – desain eksterior disini dimaksud keseluruhannya dari warna, bentuk tampilan, ornament penduung dan lain sebagainya. Pemilihan warna haruslah tegas agar mampu menekankan konsep yang dimaksud yakni rumah minimalis modern. Aksen garis pada pagar Anda tentu akan lebih mempertegas rumah minimalis modern Anda.

Desain Rumah Minimalis Modern 1 lantai
Pemilihan Desain Interior

Pemilihan Desain Interior – Interior untuk rumah minimalis 1 lantai tentu harus menekankan pada kegunaan perabot tersebut. Jangan sampai rumah Anda penuh sesak dengan perabot atau furniture Anda. Rumah minimalis modern pada umumnya tampak leluasa dan jarang diberi sekat atau dinding permanen antar ruangan satu dengan yang lainnya, hany dengan sekat rak yang selain menjadi sekat bisa juga menjadi rak hiasan.

Semoga ulasan diatas tentang desain rumah minimalis modern 1 lantai diatas bisa menjadi pencerahan bagi Anda semua.

Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh Blog tanggal Rabu, 23 Oktober 2013, at 18.52 untuk topik Denah Rumah,Desain Rumah,Rumah Minimalis dan alamat link https://caradesainrumahminimalis.blogspot.com/2013/10/desain-rumah-minimalis-modern-1-lantai.html. Jika ada pertanyaan mengenai artikel "Desain Rumah Minimalis Modern 1 lantai" tersebut, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Desain Rumah Minimalis Modern 1 lantai#:

 
Template by Raden SEO.
"Desain Rumah Minimalis Modern 1 lantai"