kumpulan contoh gambar model design arsitektur interior dan eksterior sederhana beserta konsep konstruksi bangunan rumah, temukan jual jasa renovasi dengan skema rincian biayanya. Foto sketsa lengkap dengan denah, bentuk, tipe, warna serta galeri menata griya idaman anda dan keluarga.

Denah Rumah

Model Rumah

Desain Kamar Mandi Minimalis Kumpulan Gambar Desain Terbaru 2015

Sebuah desain kamar mandi minimalis tentunya dibutuhkan oleh anda yang akan membangun sebuah rumah dengan menggunakan konsep minimalis. Karena dalam sebuah rumah membutuhkan keselarasan, maka sebuah konsep untuk rumah pun tentunya harus diterapkan pada seluruh bagian rumah. Hal tersebut bertujuan tentunya agar kita dapat memiliki sebuah rumah dengan tampilan yang cantik dan sempurna. Sebuah konsep minimalis yang saat ini tengah diminati oleh sebagian besar masyarakat tersebut menyajikan tampilan yang simple dan juga sederhana, namun tetap masih dapat mengadirkan nuansa modern dengan kenyamanan tersendiri.

Desain Kamar Mandi Minimalis



Tampilan simple dan sederhana pada sebuah rumah minimalis modern menjadikan sebuah bangunan rumah tidak membutuhkan banyak ornament serta perabotan. Dengan pemilihan berbagai ornament dan juga perabotan yang sesuai dengan konsep yang di usung, maka hal tersebut akan menghadirkan sebuah desain yang sempurna untuk bangunan rumah. Karena pada umumnya sebuah rumah yang menggunakan konsep minimalis modern adalah sebuah rumah dengan denah bangunan yang mungil atau kecil.

Dan dengan penggunaan serta pemilihan konsep minimalis tersebut adalah sebuah siasat yang tepat agar rumah tampak lebih luas dan juga terbuka. Salah satu desain ruangan penting yang harus diperhatikan dalam sebuah rumah adalah desain kamar mandi minimalis, setelah ruang tamu, ruang keluaraga, kamar tidur, ruang makan dan dapur, kamar mandi pun tak kalah pentinganya untuk diperhatikan. Namun tentunya bukan hanya dari sisi visualnya saja yang harus diperhatikan, akan tetapi kita juga harus dapat membuat sebuah desain kamar mandi yang nyaman dan memperhatikan aspek keselamatan. Baca juga artikel tentang desain interior sederhana modern.

Karena tak jarang salahnya penggunaan lantai pada kamar mandi membuat sebagian besar orang mengalami kecelakaan ketika berada di ruangan tersebut, maka dari itu penggunaan sebuah desain yang tepat sangat dibutuhkan. Kita dapat menggunakan keramik khusus untuk lantai kamar mandi yang agak kasar untuk menjaga keselamatan, dan untuk konsep minimalis kita juga jangan terlalu banyak menempatkan banyak ornament dalam ruangan tersebut. Cukup dengan menggunakan shower untuk mandi, sebuah wastafle dan kaca dinding, dan juga sebuah closet. Dan jika kita menginginkan sebuah bak mandi namun memiliki luas ruangan kamar mandi yang kecil, maka gunakanlah sebuah bathub kecil yang hanya seukuran badan kita dan juga keluarga.

Untuk ornamen lain nya kita dapat menambahkan pencahayaan yang cukup serta dapat menambahkan sebuah pot kecil untuk tanaman dengan tata letak yang baik, maka akan tercipta sebuah kamar mandi minimalis modern yang akan terasa nyaman ketika kita berada disana. Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai pemilihan desain kamar mandi untuk sebuah rumah, semoga sedikit ulasan di atas dapat menjadi sebuah sumber informasi yang bermanfaat untuk anda semuanya.

Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh Blog tanggal Minggu, 27 Oktober 2013, at 21.22 untuk topik Desain Rumah,Interior,Rumah Minimalis dan alamat link https://caradesainrumahminimalis.blogspot.com/2013/10/desain-kamar-mandi-minimalis.html. Jika ada pertanyaan mengenai artikel "Desain Kamar Mandi Minimalis" tersebut, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Desain Kamar Mandi Minimalis#:

 
Template by Raden SEO.
"Desain Kamar Mandi Minimalis"